dempo

5 Rekomendasi Baju Lebaran Wanita 2024, Salah Satunya Gamis, Bisa Bikin Penampilan Terlihat Modis dan Hits

5 Rekomendasi Baju Lebaran Wanita 2024, Salah Satunya Gamis, Bisa Bikin Penampilan Terlihat Modis dan Hits

Ilustrasi. Rekomendasi baju lebaran wanita yang modis dan hits 2024.--(Sumber Foto: Web/Shopeejelomashop)

Mengenakan pakaian yang memiliki pola bunga dan warna pastel saat lebaran idul fitri akan membuat tampilan menjadi lebih cerah sangat cocok untuk merayakan hari kemenangan.

BACA JUGA: Ramadhan Hampir Tiba! Berikut Bacaan Niat Puasa Ramadhan 2024 Lengkap, Arab, Latin dan Terjemahannya

2. Gamis yang Simpel dan Modern

Rekomendasi baju lebaran wanita 2024 selanjutnya adalah gamis dengan deasin simpel tapi moderen. Pada saat lebaran pasti seluruh saudara berkumpul dan akan banyak melakukan kegiatan kekeluargaan, oleh karena itu kamu direkomendasikan mengenakan pakaian yang simpel tapi masih terlihat moderen.

ada banyak desain kamis yang simpel tapi moderen seperti Kaftan Mille Fleur yang terinspirasi oleh desain sayap kelelawar dengan tambahan detail di bagian lher dan dada akan menambah kesan moderen. 

BACA JUGA:Rekomendasi Takjil Buka Puasa Bulan Ramadan 2024, Mulai dari yang Mengenyangkan hingga Menyegarkan, Yuk Cobain

3. Dress Maxy Keisya

Rekomendasi baju lebaran wanita 2024 berikutnya adalah dress maxy keiysia. Pakaian ini model ini sangat modis dan dan memberikan kesan anggun pada penampilan.

Baju model ini sangat cocok untuk dikenakan ketika lebaran idul fitri, tidak hanya modis tapi juga dapat menutup aurat wanita muslim.

Tidak hanya itu, tambahan detail mutiara di dress ini dapat menambah kesan elegan dan manis bersamaan.

Di sisi lain dress yang terbuat dari bahan moscrepe ini dapat memberikan kenyamanan sehingga cocok digunakan selama kegiatan pada hari raya idul fitri 2024.

BACA JUGA:5 Resep Menu Buka Puasa yang Menyegarkan, Ada Es Buah Campur hingga Sorbet Jeruk Mangga, Catat Cara Membuatnya

4. Gamis Brokat 

Selain dress maxy keisya, gamis brokat juga cocok dikenakan untuk menunjang penampilan di hari raya idul fitri.

Selain itu, gamis brokat dengan tambahan furing akan menambah kesan modis dan elegan saat dikenakan. Di samping itu, gamis brokat juga sangat terjangkau dan nyaman saat dikenakan untuk kumpul keluarga di hari raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: