Segera Amalkan Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki Ini, Insya Allah Makin Berkah dan Berlimpah

Segera Amalkan Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki Ini, Insya Allah Makin Berkah dan Berlimpah

Ilustrasi. Doa pembuka 12 pintu rezeki yang dapat diamalkan sehari-hari.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

8. Rezeki karena anak

Salah satu datangnya pintu rezeki adalah kehadiran sang buah hati. Sebagaimana ada pepatah yang mengatakan bahwa banyak anak akan banyak rezeki hal ini dipercaya oleh sebagian orang.

Dalam surah Al Isra' ayat 31 yang artinya, "Dan janganlah kamu membunuh anak-anakmu karena takut miskin. Kamilah yang memberi rezeki kepada mereka dan kapadamu. Membunuh mereka itu sungguh suatu dosa yang besar."

9. Rezeki karena menikah

Hal ini juga dipercayai banyak orang bahwa dengan menikah akan dapat mendatangkan rezeki. Sebagaimana pernikahan menjadi ibadah terpanjang untuk umat Islam.

Dijelaskan dalam surah An Nuur ayat 32 yang artinya, "Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Mahaluas (pemberian-Nya), Maha Mengetahui."

BACA JUGA:Tanda Cinta Orang Tua, Coba Rutinkan Doa Ini, Insya Allah Diberi Limpahan Keberkahan

10. Rezeki karena istighfar

Allah akan membukakan pintu rezeki bagi seseorang dengan membaca istighfar secara rutin. Umat Muslim telah dianjurkan untuk beristighfar setiap harinya sebagai bentuk permohonan kepada Allah.

Dalam surah Nuh ayat 10-11 yang artinya, "Maka aku berkata (kepada mereka), 'Mohonlah ampunan kepada Tuhanmu, sungguh, Dia Maha Pengampun, niscaya Dia akan menurunkan hujan yang lebat dari langit kepadamu'".

Hal ini tentu merupakan perbuatan baik yang dapat dilakukan, terlebih mereka akan mendapat pahala sesuai apa yang dilakukan.

11. Rezeki iman dan takwa

Seseorang yang memiliki keimanan dan ketakwaan nantinya akan mendapat rezeki, selain itu dapat pula mengantarkanmu semakin dekat dengan Allah.

Bila sudah dekat kepada-Nya segala sesuatu termasuk rezeki akan dimudahkan.

12. Rezeki silaturahmi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: