Tampil Glowing saat Lebaran, Ini Urutan Pakai Skincare Pagi yang Benar, Yuk Rutin Lakukan Mulai Sekarang

Tampil Glowing saat Lebaran, Ini Urutan Pakai Skincare Pagi yang Benar, Yuk Rutin Lakukan Mulai Sekarang

Ilustrasi. Jangan sampai salah, ini urutan pakai skincare pagi yang benar, rutin lakukan untuk hasil yang maksimal.--(Sumber Foto: Web/kompas.com)

BETVNEWS - Penting diketahui urutan pakai skincare pagi yang benar untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, rutin lakukan agar wajah glowing dan jadi lebih awet muda.

Menggunakan skincare sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Tidak hanya itu, apply skincare juga harus sesuai urutan dan rutin.

Ada beberapa skincare yang wajib digunakan saat pagi hari, diantaranya adalah sabun cuci wajah, pelembab, serum, dan sunscreen.

BACA JUGA:Ingin Tampil Glowing saat Lebaran 2024? Yuk Lakukan Perawatan dengan Bahan Alami Ini Secara Rutin

Skincare tersebut menjalankan fungsinya masing-masing, misalnya sunscreen berguna untuk melindungi wajah dari sinar matahari, sabun cuci wajah untuk membersihkan bekas minyak ketika tidur, dan pelembab untuk melembabkan wajah.

Oleh karena itu, menggunakan skincare harus sesuai urutan agar dapat menjalankan fungsinya masing-masing.

Melansir dari silomhospitals.com, berikut urutan menggunakan skincare pagi yang benar, bikin wajah glowing, lembap dan tampak awet muda:

BACA JUGA:5 Rekomendasi Salep Penghilang Flek Hitam, Kembalikan Wajah Glowing dan Mulus Seperti Semula, Wajib Coba

Urutan Skincare Pagi

1. Sabun Pembersih Wajah

Skincare pertama yang harus kita gunakan saat pagi hari adalah sabun pembersih wajah. Penggunaan produk berfungsi untuk membersihkan minyak menumpuk selama tidur saat malam hari. 

Caranya, kamu cukup membasahai wajah dengan air kemudian ambil produk secukupnya dan letakkan ke telapak tangan lalu basahi dengan air, gosok hingga keluar busa setelah itu baru usapkan ke wajah sembari pijit halus, terakhir cuci muka dengan air hingga bersih.

2. Toner

Setelah mencuci muka, kincare selanjutnya adalah toner. Pruduk ini berfugsi untuk membersihkan sisa kotoran dan minyak yang masih menempel pada wajah. Selain itu, produk skincare ini juga digunakan untuk membantu mengembalikan pH normal pada kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: