Rekomendasi Produk Skincare Ini Bisa Bikin Kamu Tampil Glowing Saat Lebaran, Cek Sekarang

Rekomendasi Produk Skincare Ini Bisa Bikin Kamu Tampil Glowing Saat Lebaran, Cek Sekarang

Rekomendasi produk skincare ini bisa bikin kamu tampil glowing saat lebaran, cek sekarang--(Sumber Foto: iStockPhoto)

Produk dari wardah ini terkenal akan kualitasnya dan cocok digunakan oleh banyak orang. 

Produk Wardah Crystal Secret ini terdiri dari tiga rangkaian produk yaitu Crystal Secret Foaming Cleanser, Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum, dan Crystal Secret Brightening Day Cream. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan Zaman, Ini Rekomendasi Outfit Lebaran Pria 2024 Bikin Ganteng dan Stylish

Ketiga rangkaian ini mengandung berbagai bahan penting yang dapat membantu untuk mencerahkan kulit, seperti edelweiss extract, alpha arbutin, natural AHA, brightening peptide, niacinamide dan beragam kandungan lainnya. 

Jika kamu pengguna setia produk Wardah, kamu bisa mencoba produk yang satu ini agar tampil glowing. Namun jika kamu masih baru terhadap produk ini dan baru ingin mencoba, kamu bosa mencoba produk yang tersedia dalam bentuk starter kit yang memiliki ukuran mulai dari 5-20ml. 

BACA JUGA:Sering Jadi Bahan Kosmetik dan Skincare, Simak Manfaat Buah Pepaya untuk Kecantikan di Sini

2. Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate

Rekomendasi produk skincare yang selanjutnya datang dari produk Avoskin. Produk ini telah terkenal juga dikalangan pengguna akan kualitasnya. 

Rangkaian produk Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate ini merupakan produk pelembap yang dapat membantu kamu utnuk mengatasi berbagai permasalahan pada kulit. 

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Dapur, Bikin Glowing Permanet Tanpa Skincare, Yuk Cobain

Produk ini terdiri dari empat varian yang dapat merawat skin barrier, menenangkan kulit, meratakan warna kulit hingga meninimalisir kerusakan sel kulit hingga mengurangi garis halus pada kulit. 

Untuk kamu yang ingin tampil glowing, kamu daoat menggunakan varian Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate 2% Alpha Arbutin + Multi Probiome + Beta Carotene. 

BACA JUGA:Efektif Bikin Wajah Awet Muda, Berikut 7 Urutan Pakai Skincare Malam yang Benar, Jangan Sampai Salah!

Kemasan produk ini berwarna lilac dan diklaim dapat mencerahkan, menghambat proses pembentukan melanin dan juga meratakan warna kulit sehingga cocok digunakan menjelang lebaran. 

3. Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Toner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: