Rekomendasi Produk Skincare Ini Bisa Bikin Kamu Tampil Glowing Saat Lebaran, Cek Sekarang

Rekomendasi Produk Skincare Ini Bisa Bikin Kamu Tampil Glowing Saat Lebaran, Cek Sekarang

Rekomendasi produk skincare ini bisa bikin kamu tampil glowing saat lebaran, cek sekarang--(Sumber Foto: iStockPhoto)

Jika kamu tengah mencari produk toner eksfoliasi, kamu dapat mempertimbangkan Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Toner ini sebagai salah satu produk pilihanmu. 

BACA JUGA:Catat! Ini 6 Urutan Pakai Skincare Pagi yang Benar, Rutin Lakukan Bikin Wajah Glowing, Sehat dan Awet Muda!

Produk ini dapat membantu mencerahkan dan mengurangi komedo. Kamu dapat menggunakan produk ini selama 30 hari untuk dapat memperoleh hasil yang maksimal. 

Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Toner ini juga dapat membantu mengangkat sel kulit mati, mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori hingga menghaluskan tekstur kulit. 

BACA JUGA:Mau Kulit Terawat Alami Tanpa Skincare? Coba Manfaatkan 6 Tanaman Ini, Dipercaya Baik untuk Kesehatan

Produk ini juga di klaim cocok untuk dipakai oleh mereka yang memiliki kulit sensitif. Tidak hanya itu, produk ini juga vegan friendly sehingga bisa menjadi pilihan untuk kamu kaum vegetarian. 

4. Oriflame Optimal Series

Rekomendasi produk skincare selanjutnya adalah Oriflame Optimal Series yang cocok bagi kamu yang dengan mencari produk cleanser dan toner untuk mengatasi kulit kusam. 

BACA JUGA:Jangan Salah! Ini Tahapan Menggunakan Skincare yang Benar, Kulit Auto Sehat dan Cantik, Catat Urutannya

Kamu dapat menggunakan pembersih wajah  Optimals Clarifying Creamy Cleanser yang diklaim bisa menyamarkan dark spot, menenangkan kulit dan juga menjaga kelembapan wajah.

Selain cleanser, produk Oriflame ini juga dilengkapi dengan toner dengan nama Optimals Comforting Facial Toner yang bermanfaat untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit. Toner ini juga dapat membuat kulit terasa segar dan halus. 

BACA JUGA:5 Kandungan Skincare Ini Sebabkan Kulit Kering, Salah Satunya Alkohol, Pakai Produk Ini Untuk Mengatasinya

Demikian rekomendasi produk skincare untuk kulit glowing saat Lebaran. Yuk gunakan dari sekarang untuk hasil maksimal dan tampil memukau saat lebaran tiba. Semoga bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: