Ucapkan Selamat HUT ke-305 Kota Bengkulu, Jonaidi, SP: Wajah Kota Harus Terus Dipercantik

Ucapkan Selamat HUT ke-305 Kota Bengkulu, Jonaidi, SP: Wajah Kota Harus Terus Dipercantik

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi, SP., MM mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Bengkulu yang ke-305.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tepat pada hari ini Minggu 17 Maret 2024, Kota BENGKULU sudah berusia 305 tahun. Artinya sudah merupakan usia yang sangat matang dan seharusnya menjadi wajah Provinsi BENGKULU dengan pembangunan yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Antisipasi Kelangkaan BBM Jelang Idul Fitri, Jonaidi Minta Pemerintah Ambil Langkah Dini

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi, SP., MM menyebutkan bahwa Kota Bengkulu merupakan pusat perekonomian di Provinsi Bengkulu, sehingga dirinya berharap bahwa Kota kecil ini akan terus melakukan inovasi dan pembangunan kedepannya.

"Kami mewakili Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, selamat menginjak usia 305 tahun untuk Kota Bengkulu, pusat perekonomian, pusat Pemerintahan Provinsi Bengkulu, sehingga harapan kedepan akan terus berkembang," ungkap Jonaidi, SP.

BACA JUGA:Pilkada 2024, Jonaidi, SP Mengaku Masih Tetap Fokus Menjalankan Amanah Masyarakat


Peringatan HUT Kota Bengkulu ke-305.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

Perjalanan panjang menuju usia saat ini, memang bukanlah suatu peristiwa yang singkat, oleh karena itu tentu masih banyak sekali pekerjaan harus dilakukan sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di Kota Bengkulu.

"Sebagai wajah Ibu Kota Provinsi, Kota Bengkulu seharusnya lebih banyak berbuat untuk pembangunan, sehingga Kota ini harus terus dipercantik dan bisa membuat bangga semuanya," imbuhnya.

BACA JUGA:Jonaidi, SP: Media Bantu Kontrol Pembangunan Provinsi Bengkulu

Jonaidi menambahkan, bahwa saat ini di Kota Bengkulu tengah dilakukan berbagai pembangunan yang dilakukan Provinsi, sehingga pembangunan tersebut akan memiliki dampak terhadap Kota.

Pemerintah Kota Bengkulu juga diminta untuk proaktif dalam melakukan koordinasi dengan pihak Provinsi, sehingga pembangunan yang dilakukan akan terkoneksi dan bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat.

BACA JUGA:Harga Beras Naik di Pasaran, Jonaidi: Seharusnya Keuntungan Bagi Petani

"Harus ada koneksi antara Pemerintah Provinsi dan Kota Bengkulu, tidak bisa berjalan sendiri, karena pembangunan ini harus dilakukan secara bersamaan," tutupnya.(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: