8 Rekomendasi Mobil Bekas Harga di Bawah Rp100 Juta, Cocok untuk Menemani Perjalanan Mudik Kamu

8 Rekomendasi Mobil Bekas Harga di Bawah Rp100 Juta, Cocok untuk Menemani Perjalanan Mudik Kamu

Ilustrasi. Rekomendasi mobil harga di bawah Rp100 juta.--Sumber foto: (Wab/kompas.com)

BETVNEWS - Kesampatan bagi kamu yang sedang mencari kendaraan untuk mudik lebaran ada rekomendasi mobil murah di bawah Rp100 juta, salah satunya Honda Brio Satya 2014.

Mengendarai mobil saat mudik lebaran lebih aman dan nyaman daripada naik transportasi umum. Oleh karena itu mobil menjadi salah satu aspek penting yang perlu disiapkan ketika akan melakukan perjalanan mudik.

Membeli mobil baru akan memerlukan banyak biaya mengingat saat ini harga mobil baru semakin tinggi. Itulah mengapa direkomendasikan untuk membeli mobil bekas dengan kondisi yang masih apik.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Mobil untuk Mudik Lebaran 2024, Salah Satunya Toyota Avanza, Cek yang lainnya

Selain harganya lebih terjangkau, mobil bekas juga dibekali dengan berbagai kecanggihan yang dapat membuat nyaman pengendara dan penumpang selama perjalanan.

Ada banyak mobil bekas yang masih sangat baik kondisinya dan dihargai cukup terjangkau, mulai dari Honda Brio Satya 2014 higga Daihatsu Ayla M 2013.

Diketahui, ada banyak macam mobil bekas yang dihargai di bawah Rp100 juta. Penasaran? yuk simak di sini rekomendasinya.

Melansir dari cnbcindonesia.com, berikut ini rekomendasi mobil harga di bawah Rp100 juta:  

BACA JUGA:Daftar Harga Mobil Toyota Avanza Terbaru 2024, Termurah Dibanderol Rp237 Juta, Ini Spesifikasi dan Fiturnya

1. Honda Brio Satya 2014

Rekomendasi mobil di bawah Rp100 juta yang pertama adalah Honda Brio Satya 2024. Mudik menggunakan mobil ini dijamin nyaman karena Brio merupakan mobil yang paling unggul dibandingkan dengan mobil LCGC lainnya.

Hal tersebut karena mobil Brio Satya menggunakan mesin 4 silinder yang minim getaran sehingga sangat cocok digunakan untuk menempuh perjalanan jauh.

Diketahui, mobil Brio Satya 2014 mengusung mesin mesin bensin versi facelift, 1.199 cc I-VTEC 4 silinder yang mampu menghasilkan daya sebesar 89 hp pada 6.000 rpm serta torsi 110 Nm pada 4.800 rpm. Harga Honda Brio Satya 2014 bekas saat ini mulai dari Rp85 juta.

BACA JUGA:Mobil Suzuki Bekas Ini DiHargai Mulai Rp100 Jutaan, Berikut Beberapa Rekomendasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: