Ingin Cari Mobil Baru untuk Mudik? Cek 5 Rekomendasi Mobil Baru dengan Harga Rp200 Jutaan Ini

Ingin Cari Mobil Baru untuk Mudik? Cek 5 Rekomendasi Mobil Baru dengan Harga Rp200 Jutaan Ini

Ingin cari mobil baru untuk mudik? Cek 5 rekomendasi mobil baru dengan harga Rp200 jutaan ini--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Jika kamu sedang mencari mobil baru untuk mudik, kamu bisa cek rekomendasi mobil Rp200 jutaan dalam artikel ini yang bisa kamu pilih menjadi teman mudikmu pada lebaran

BACA JUGA:Cari Mobil Bekas Berspek Tinggi? Ini Dia 6 Rekomendasi Hatchback Tahun 2021-2022, Harga Mulai Rp200 Juta Aja

Dalam perjalanan mudik menuju kampung halaman, penggunaan mobil pribadi sebagai alat transportasi seringkali dipilih oleh calon pemudik karena mereka bisa lebih leluasa selama perjalanan

Bukan hanya itu saja, dengan menggunakan mobil pribadi ini juga dapat membuat perjalanan lebih irit ongkos dan perjalanan menjadi lebih fleksibel dan membuatmu lebih bebas. 

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Mobil Keluarga yang cocok Dibawa Saat Mudik Lebaran, Harga Bekas Rp100 Jutaan Aja

Oleh sebab itu, hal ini tentunya menjadi pilihan bagi mereka yang berpergian bersama keluarga besar dengan banyak bawaan karena hendak merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman. 

Mobil Rp200 jutaan sendiri seringkali menjadi pilihan untuk banyak orang saat hendak membeli mobil baru lantaran mobil dengan harga ini biasanya telah dibekali dengan beragam fitur dan spesifikasi yang mengesankan. 

BACA JUGA:Inilah 4 Opsi Mobil Bekas Under Rp100 Juta, Jangka Usia Belum Sampai 10 Tahun, Punya Budget Minim Cocok Banget

Meski cukup murah, mobil dengan harga Rp200 jutaan ini juga dapat memberikan kamu kenyamanan saat berkendara, baik untuk perjalanan seperti mudik atau untuk kegunaan sehari-hari. 

Untuk kamu yang tengah mencari mobil dengan kisaran harga ini, berikut telah BETV rangkum rekomendasi mobil dengan harga Rp200 juta yang bisa kamu jadikan pilihan dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Mobil Bekas Harga di Bawah Rp100 Juta, Cocok untuk Menemani Perjalanan Mudik Kamu

5 Rekomendasi Mobil Baru Rp200 Jutaan untuk Mudik

1. Suzuki Ertiga

Rekomendasi yang pertama adalah Mobil Suzuki Ertiga yang masuk ke dalam kategori MPV dan dirilis pada tahun 2009 lalu serta memiliki desain yang beragam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: