Inilah 5 Rekomendasi Minuman Kolagen Terbaik untuk Kesehatan Tubuh, Apa Saja?

Inilah 5 Rekomendasi Minuman Kolagen Terbaik untuk Kesehatan Tubuh, Apa Saja?

Inilah 5 rekomendasi minuman kolagen terbaik untuk kesehatan tubuh, apa saja?--(Sumber Foto: iStockPhoto)

BETVNEWS - Saat ini banyak yang mencari rekomendasi minuman kolagen untuk memenuhi kebutuhan kolagen di dalam tubuh dan mendapatkan manfaatnya. 

BACA JUGA:Inilah 10 Daftar Makanan yang Mengandung Kolagen Tinggi dan Baik untuk Tubuhmu, Cek Apa Saja

Banyak produsen minuman yang memproduksi minuman kolagen ini dan mendistribusikannya ke berbagai daerah dan banyak dicari oleh mereka yang memperhatikan masalah kulit

Dengan mengonsumsi kolagen tubuh akan memperoleh banyak manfaat, terutama untuk kecantikan kulit seperti untuk mengencangkan kulit. 

BACA JUGA:Kamu Perlu Tahu, Inilah 5 Manfaat Kolagen untuk Tubuh, Salah Satunya dapat Mengencangkan Kulit

Kolagen sendiri merupakan protein alami di dalam tubuh yang menyusun kulit, tulang, otot, tendon dan ligamen serta memiliki beragam manfaat untuk tubuh. 

Banyak yang mengenal kolagen bermanfaat untuk kesehatan kulit, meski sebenarnya manfaat salah satu jenis protein yang satu ini lebih dari itu. Bahkan kolagen ini dapat menyumbang sekitar 30% dari total protein di dalam tubuh. 

BACA JUGA:Tingkatkan Produksi Kolagen hingga Atasi Lingkaran Hitam Mata, Cek Manfaat Lainnya dari Buah Kiwi untuk Kulit

Kolagen merupakan molekul protein berserat keras dan tidak larut sehingga berfungsi untuk menyatukan jaringan tubuh. Seiring bertambanya usia, kadar kolagen di dalam tubuh dapat berkurang sehingga banyak orang mengonsumsi makanan yang mengandung kolagen. 

Kolagen ini dapat diperoleh dari makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari-hari. Oleh sebab itu, berikut telah BETV rangkum rekomendasi minuman kolagen yang dapat kamu jadikan referensi sebagai asupan kolagen. 

BACA JUGA: Wajib Tahu! Inilah Sederet Manfaat Kolagen untuk Tubuh, Dapat Kencangkan Kulit hingga Jaga Kesehatan Sendi

Rekomendasi Minuman Kolagen Terbaik

1. Noera Collagen Drink

Rekomendasi minuman kolagen yang pertama adalah Norea yang dikenal sebagai salah satu minuman kolagen terbaik yang dipadukan dengan salmon dan glutathione. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: