Terpilih Kembali Sebagai Wakil Rakyat, Begini Ungkapan Putra Daerah Asal Seluma

Terpilih Kembali Sebagai Wakil Rakyat, Begini Ungkapan Putra Daerah Asal Seluma

Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Sesuai hasil pleno yang telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma, Jonaidi, SP dipastikan kembali terpilih untuk menjadi wakil rakyat periode 2024 -2029.

Politisi Partai Gerindra tersebut, diketahui mendapatkan lebih dari 17 ribu suara, sehingga berhasil mengamankan satu dari lima kursi DPRD Provinsi Bengkulu dari Dapil Kabupaten Seluma.

Mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk kembali mewakili dan menyuarakan aspirasi, Jonaidi, SP memastikan bahwa amanah yang diberikan kepada dirinya tersebut akan dijalankan dan memastikan aspirasi masyarakat bisa tersampaikan.


Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, saat menghadiri kegiatan di Seluma.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat dan keluarga maupun para sahabat, atas kepercayaan yang kembali diberikan kepada saya dan ini akan menjadi tanggungjawab kedepannya," sampai Jonaidi, SP.

BACA JUGA:Ribuan Kuota CPNS dan PPPK di Seluruh Provinsi Bengkulu, Jonaidi Berharap Proses Seleksi Bersih

Duduk di kursi DPRD Provinsi Bengkulu untuk ketiga periode, putra daerah terbaik Seluma ini mengatakan bahwa dirinya masih akan fokus memperjuangkan beberapa aspek, diantaranya infrastruktur, kesehatan, pertanian dan juga kebudayaan.

"Beberapa PR memang masih ada yang harus terus diperjuangkan, baik itu pembangunan infrastruktur maupun lainnya. Insyaallah diberikan kesehatan dan kelancaran untuk berjuang bersama rakyat," imbuhnya.

BACA JUGA:Pemerintah Provinsi Akan Bagikan Ribuan Alsintan, Jonaidi Minta Kelompok Tani Segera Usulkan Proposal

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu tersebut juga meminta agar masyarakat Seluma pada khususnya, untuk tidak segan-segan memberikan masukan dan juga usulan kepada dirinya agar bisa diusulkan dan diperjuangkan untuk terlaksana menggunakan APBD.

"Jika saya dipercaya untuk menjadi wakil masyarakat, maka sudah seharusnya dimanfaatkan dan beri saya tugas sehingga bisa memperjuangkan kepentingan tersebut," demikian sampainya.(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: