Rezeki Tambah Berlimpah, Amalkan Sholawat Nabi Ini, Cukup Baca Setelah Sholat Fardhu

Rezeki Tambah Berlimpah, Amalkan Sholawat Nabi Ini, Cukup Baca Setelah Sholat Fardhu

Ilustrasi. Amalan sholawat nabi yang dapat dipanjatkan setiap hari.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Ada amalan sholawat yang dapat dipanjatkan setelah sholat fardhu. Jika menginginkan rezeki makin bertambah dan berlimpah, bisa mengamalkan sholawat ini.

Sebagaimana diketahui, sholawat nabi merupakan ungkapan berupa sanjungan atau kekaguman seseorang melalui permohonan kepada Allah SWT. Terlebih dengan bersholawat sama artinya dengan memuliakan Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Sedihmu akan Hilang, Cukup Amalkan Sholawat Ini! Insya Allah Diangkat Derajatnya

Ada banyak sholawat yang bisa menjadi amalan sehari-sehari. Dalam Islam, sholawat seperti doa sehingga sangat dianjurkan untuk melafalkannya.

Sholawat nabi yang bisa kamu panjatkan untuk mendapat rezeki berlimpah yakni sholawat Nuril Anwar. Cukup rutinkan bacaan ini setelah sholat fardhu.

Diketahui, sholawat Nuril Anwar dibuat oleh Al-Imam Al-Quthb Asy-Syaikh Ahmad bin 'Ali bin Yahya Al-Husaini Al-Badawi RA.

BACA JUGA:Cukup Amalkan Sholawat Kamilah Ini Setiap Hari, Insya Allah Kesulitan Hidup Akan Dimudahkan

Dengan membaca setiap hari sholawat ini akan memudahkanmu untuk mendapat rezeki yang lancar, bahkan juga bisa membuat seseorang terhindar dari berbagai marabahaya.

Tak hanya itu, Allah SWT telah memberikan anjuran bagi umat untuk tetap bersholawat, disebutkan dalam Al Quran surah Al Ahzab ayat 56 yang artinya,

"Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya."

BACA JUGA:Ada 5 Keutamaan Membaca Sholawat Nabi, Amalan Ini Diabadikan dalam Al Quran, Yuk Baca!

Sholawat ini memiliki banyak manfaat serta keistimewaan, dapat dijadikan sebagai bentuk doa maupun sanjungan kepada Nabi Muhammad SAW.

Bacaan Sholawat Nuril Anwar

Berikut ini bacaan sholawat nabi yang bisa diamalkan sehari-hari,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: