Pernah Merasa? Ini 9 Tanda Kamu Sedang Diawasi Malaikat, Salah Satunya Awan Berbentuk Aneh

Pernah Merasa? Ini 9 Tanda Kamu Sedang Diawasi Malaikat, Salah Satunya Awan Berbentuk Aneh

Ilustrasi. Tanda bahwa kamu sedang diawasi malaikat, salah satunya awan berbentuk aneh.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Dalam Islam, malaikat adalah salah satu makhluk ciptaan Allah SWT yang memiliki tugasnya masing-masing. Tidak hanya satu, ada banyak malaikat yang diperintah Allah SWT.

Penciptaan malaikat berbeda dengan manusia, yakni ia diciptakan dari cahaya. Namun mereka tidak memiliki akal dan tidak punya nafsu seperti manusia.

Sehingga malaikat senantiasa taat kepada-Nya (Allah SWT). Berbeda dengan manusia yang memiliki akal dan nafsu, hal inilah kenapa manusia yang hidup di bumi membutuhkan makan, minum dan lainnya. Sementara malaikat tidak minum, tidak makan, tidak istirahat, dan juga tidak tidur.

BACA JUGA:Berkat Amalannya, 9 Golongan Manusia Ini Didoakan oleh Malaikat, Salah Satunya Menjenguk Orang Sakit

Salah satu anjuran bagi umat Islam adalah percaya akan adanya malaikat, hal ini termasuk dalam rukun Iman. Berbagai tugas yang dilakukan malaikat berhubungan erat dengan manusia, dari yang ditugaskan menyampaikan Wahyu sampai pada tugas pencatatan amal.

Diketahui malaikat Raqib dan Atid bertugas mencatat amalan baik dan buruk manusia. Selain itu, para malaikat kerap kali membantu serta menjaga manusia dari bahaya.

Dikaykini kehadirannya melalui beberapa tanda atau kejadian, boleh jadi hal ini pernah terjadi pada kita. Adapun beberapa tanda bahwa malaikat sedang mengawasi manusia, dilansir dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Menjelma Jadi Pengemis! Begini Ciri-ciri Malaikat yang Menyamar Menjadi Manusia, Tujuannya Memberi Pertolongan

1. Awan berbentuk aneh

Tanda bahwa malaikat sedang mengawasi yakni awan dengan bentuk yang aneh. Sebagaimana awan di langit begitu indah dengan berbagai bentuknya, bisa jadi kamu melihat flora, fauna, atau bahkan wajah.

Hal tersebut diketahui cara malaikat agar dapat melindungi manusia yang ada di bumi. Malaikat merupakan makhluk mistik, kemudian lewat awan itu malaikat dapat menyampaikan komunikasinya hingga dari hal tersebutlah malaikat mengawasi.

2. Pelangi

Ada pelangi yang juga menjadi simbol dan datangnya bukan setelah hujan turun, bisa saja hal tersebut dilakukan malaikat sebab ia memberikan berkatnya padamu.  Dikatahui bahwa, kamu tak dibiarkannya sendirian untuk melewati kesulitan, begitulah malaikat yang dikenal spiritual.

BACA JUGA:Ingin Dijaga Malaikat Sepanjang Malam? Inilah Amalan yang Perlu Dilakukan Sebelum Tidur...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: