Samarkan Bekas Jerawat hingga Cegah Rambut Rontok, Intip Sederet Manfaat dari Buah Anggur untuk Kecantikan

Samarkan Bekas Jerawat hingga Cegah Rambut Rontok, Intip Sederet Manfaat dari Buah Anggur untuk Kecantikan

Samarkan bekas jerawat hingga cegah rambut rontok, intip sederet manfaat lain dari buah anggur untuk kecantikan--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Selain untuk kesehatan, manfaat buah anggur untuk kecantikan juga tidak boleh sampai dilewatkan karena bisa membantumu meraih kulit sehat impian. 

BACA JUGA:Sudah Tahu? Inilah Sederet Manfaat Buah Anggur untuk Kesehatan, Salah Satunya Cegah Kolesterol

Buah anggur sendiri menjadi salah satu buah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan juga kecantikan berkat kandungannya. 

Manfaat yang diperoleh dengan mengonsumsi buah anggur atau menggunakannya sebagai masker ini tidak hanya untuk kecantikan kulit, namun juga untuk kecantikan rambutmu.  

BACA JUGA:Puding Anggur hingga Salad Buah, Intip Resep Olahan Buah Anggur Ini untuk Menu Berbuka Puasa

Buah dengan cita rasa manis dan sedikit asam dengan tekstur renyah ini memiliki banyak kandungan nutrisi yang bermanfaat tidak hanya untuk kesehatan namun juga untuk kecantikan kulit. 

Kandungan nutrisi tersebut seperti vitamin C dan juga mineral seperti potasium, kalsium, folat, fosfor hingga magnesium yang dapat menunjang kesehatan kulit. 

BACA JUGA:Mudah dan Praktis! 3 Resep Olahan Buah Anggur Ini Bisa Jadi Teman Berbuka Saat Ramadhan Tiba

Untuk kamu yang ingin tahu manfaat buah anggur untuk kecantikan kulit, berikut telah BETV rangkum informasinya untuk dapat kamu simak dalam artikel berikut.  

Manfaat Buah Anggur untuk Kecantikan 

1. Mengangkat Sel Kulit Mati

Manfaat buah anggur untuk kecantikan yang pertama adalah untuk mengangkat sel kulit mati yang seringkali menjadi penyebab kulit menjadi kusam. 

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Inilah Manfaat Buah Anggur untuk Kecantikan, Salah Satunya Samarkan Bekas Jerawat

Manfaat ini diperoleh berkat kandungan polifenol yang ada di dalamnya. Kandungan ini dapat membantu mengubah kulit kusam menjadi lebih bersinar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: