Kejati Bengkulu Bagikan 1.000 Paket Takjil ke Pengendara di Pantai Panjang

Kejati Bengkulu Bagikan 1.000 Paket Takjil ke Pengendara di Pantai Panjang

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu membagikan 1.000 paket takjil kepada masyarakat di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, pada Selasa 26 Maret 2024.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kejaksaan Tinggi (Kejati) BENGKULU membagikan total 1.000 paket takjil kepada masyarakat di depan Rumah Restorative Justice (RJ) yang berada di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota BENGKULU, pada Selasa 26 Maret 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Rina Virawati, didampingi Asintel Kejati Bengkulu, M. Judhy Ismono dan Kasi Penkum Kajati Bengkulu Ristianti Andriani. 

BACA JUGA:Harga Beras Premium Pertengahan Ramadan di Kota Bengkulu Turun, Ini Penyebabnya

Sasaran pembagian takjil ini adalah pengendara yang berlalu-lalang melintas di jalan dan tampak di lokasi masyarakat sangat bahagia setelah mendapatkan takjil gratis ini.

Kajati Bengkulu menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan setiap minggunya di bulan suci Ramadhan. Untuk kegiatan hari ini merupakan kegiatan hari ke-3.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Buka Pasar 'Ado Galo', Sediakan Bahan Pokok dengan Harga Terjangkau

Kegiatan ini juga sebagai bentuk Kejati Bengkulu bersama jajaran meningkatkan kebersamaan antar umat muslim.

"Semoga dengan kebersamaan antara masyarakat dan Kejaksaan dalam kegiatan berbagi takjil Ramadan ini bisa lebih menyadarkan masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan orang lain, pesan kebaikan semoga tercermin lewat kegiatan berbagi berkah Ramadan 1445," tandasnya.

BACA JUGA:Kasus DBD Awal Tahun 2024 di Kota Bengkulu Meningkat Drastis, 1 Pasien Meninggal Dunia

Dalam kesempatan itu, Kajati juga mengatakan akan membuka pasar murah di depan RJ. 

Bagi masyarakat yang melintas di Pantai Panjang dapat membeli sembako murah dengan harga Rp100 ribu, dengan uang segitu sudah mendapatkan beras 5 kg, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula, dan 1 kg tepung terigu.

BACA JUGA:Usut Korupsi Belanja Rutin, Kejari Seluma Bakal Hadirkan 6 Pejabat Setwan di Persidangan

"Nanti akan ada sekitar 2.000 paket dengan harga murah 100 ribu sudah dapat sembako yang murah," pungkasnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: