Daihatsu Ayla hingga Honda Brio, Berikut 5 Rekomendasi Mobil Baru dengan Harga Rp100 Jutaan

Daihatsu Ayla hingga Honda Brio, Berikut 5 Rekomendasi Mobil Baru dengan Harga Rp100 Jutaan

Daihatsu ayla hingga honda brio, berikut 5 rekomendasi mobil baru dengan harga Rp100 jutaan--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Daihatsu Ayla dan juga Honda Brio masuk ke dalam rekomendasi mobil baru dengan harga Rp100 jutaan yang bisa kamu pilih saat hendak membeli kendaraan roda 4 ini. 

BACA JUGA:Berikut 5 Rekomendasi Mobil Irit BBM, Bisa Jalan-jalan Tanpa Khawatir Boros

Saat ini banyak orang memilih untuk menggunakan mobil saat hendak melakukan perjalanan karena terasa lebih nyaman dan juga aman dari panas terik dan hujan.

Terlebih lagi menjelang libur panjang lebaran ini, banyak orang mulai memikirkan alat transportasi untuk menjadi teman perjalanan mudik mereka menuju kampung halaman.

Oleh sebab itu, mudik Hari Raya Idul Fitri ini menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang lantaran mereka bisa membawa seluruh keluarga kembali ke kampung halaman. 

BACA JUGA:Memeriksa Kondisi Mesin Penting Sebelum Membeli Mobil Bekas, Cek Hal Lainnya yang Harus Dilakukan

Namun perjalanan mudik yang biasanya cukup jauh membuat ongkos perjalanan menjadi mahal sehingga pemilihan mudik menggunakan mobil pribadi seringkali menjadi pilihan. 

Penggunaan mobil pribadi dilakukan dengan berbagai pertimbangan, seperti agar ongkos perjalanan menjadi lebih irit hingga agar lebih leluasa dalam mengatur perjalanan. 

Pemilihan mobil yang cocok untuk mudik lebaran ini penting untuk dilakukan demi kenyamanan dan keamanan selama perjalanan mudik yang biasanya memerlukan waktu yang cukup lama. 

BACA JUGA:Berikut 10 Pilihan Mobil Paling Irit BBM, Salah Satunya Honda CR-V, Cek yang Lainnya di Sini

Jika kamu tengah mencari rekomendasi mobil murah untuk mudik. Berikut telah BETV rangkum rekomendasi mobil 100 jutaan untuk mudik yang bisa kamu simak dalam artikel berikut. 

Rekomendasi Mobil Murah untuk Mudik

1. Toyota Agya

Rekomendasi mobil murah yang pertama adalah Mobil Toyota Agya yang bisa kamu jadikan pilihan. Mobil 100 jutaan ini memiliki konsumsi bensin yang hemat dan memiliki tampilan yang bagus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: