Hanya Rp200 Jutaan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Baru yang Bisa Kamu Pilih, Salah Satunya Suzuki Ertiga

Hanya Rp200 Jutaan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Baru yang Bisa Kamu Pilih, Salah Satunya Suzuki Ertiga

Hanya Rp200 jutaan! Inilah 5 rekomendasi mobil baru yang bisa kamu pilih, salah satunya suzuki ertiga--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Untuk kamu yang tengah mencari mobil baru, berikut rekomendasi mobil Rp200 jutaan yang bisa kamu pilih dan telah memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk dapat digunakan di jalanan. 

BACA JUGA:Berikut 5 Rekomendasi Mobil Irit BBM, Bisa Jalan-jalan Tanpa Khawatir Boros

Banyak yang lebih memilih untuk membeli dan menggunakan mobil pribadi karena lebih praktis dan perjalanan dapat menjadi lebih irit ongkos dan serta lebih fleksibel. 

Terlebih lagi jika hendak melakukan perjalanan jauh seperti mudik saat Hari Raya Idul Fitri

Penggunaan mobil pribadi sebagai alat transportasi untuk perjalanan pulang kampung atau mudik ke kampung halaman seringkali dipilih oleh calon pemudik karena mereka bisa lebih leluasa selama perjalanan. 

BACA JUGA:Memeriksa Kondisi Mesin Penting Sebelum Membeli Mobil Bekas, Cek Hal Lainnya yang Harus Dilakukan

Hal ini tentunya menjadi pilihan bagi mereka yang berpergian bersama keluarga besar dengan banyak bawaan karena hendak merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman. 

Mobil Rp200 jutaan sendiri seringkali menjadi pilihan untuk banyak orang saat hendak membeli mobil baru lantaran mobil dengan harga ini biasanya telah dibekali dengan beragam fitur dan spesifikasi yang mengesankan. 

BACA JUGA:Berikut 10 Pilihan Mobil Paling Irit BBM, Salah Satunya Honda CR-V, Cek yang Lainnya di Sini

Meski cukup murah, mobil dengan harga Rp200 jutaan ini juga dapat memberikan kamu kenyamanan saat berkendara, baik untuk perjalanan seperti mudik atau untuk kegunaan sehari-hari. 

Untuk kamu yang tengah mencari mobil dengan kisaran harga ini, berikut telah BETV rangkum rekomendasi mobil dengan harga Rp200 juta yang bisa kamu jadikan pilihan dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:Cari Mobil Mudik Jelang Lebaran? Berikut 4 Rekomendasi Mobil Bekas Pilihan Terbaik, Harga Rp80 Jutaan Saja

5 Rekomendasi Mobil Rp200 Jutaan

1. Suzuki Ertiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: