Ini 10 Rekomendasi Kue Lebaran 2024, Gurih dan Lezat Cocok Banget untuk Cemilan di Hari Raya

Ini 10 Rekomendasi Kue Lebaran 2024, Gurih dan Lezat Cocok Banget untuk Cemilan di Hari Raya

Ilustrasi. Rekomendasi kue lebaran 2024 yang gurih dan lezat, cocok untuk cemilan di hari raya.--(Sumber Foto: Web/kompas.com)

BETVNEWS - Buruan persiapkan cemilan yang gurih dan lezat untuk hari raya, berikut rekomendasi kue lebaran 2024 yang cocok hidangkan.

Hari raya idul fitri akan segera tiba, momen ini waktu yang tepat untuk kamu menghidangkan kue untuk cemilan keluarga dan tamu yang akan datang.

Salah satu kue lebaran yang wajib ada adalah nastar keju. Cemilan satu ini sangat disukai oleh semua kalangan sehingga cocok dihidangkan ketika hari raya.

BACA JUGA:Simpel Tanpa Perlu Oven! Berikut 5 Resep Kue Kering untuk Lebaran, Dijamin Enak dan Bikin Ketagihan

Pada hari raya idul fitri seluruh umat muslim akan saling bersilaturahmi dari rumah ke rumah. Oleh karena itu, cemilan menjadi salah satu aspek paling penting saat lebaran karena cocok dinikmati untuk teman ngobrol bersama sanak saudara.

Biasanya ada banyak macam kue-kue yang disajikan saat lebaran, mulai yang memiliki rasa manis hingga gurih baik kue tradisional ataupun moderen.

Berikut rekomendasi kue lebaran yang gurih dan lezat:

BACA JUGA:Menjelang Lebaran, Ini 3 Resep Kue Kering Populer yang Bisa Kamu Kreasikan, Enak dan Mudah Dibuat

1. Nastar Keju

Rekomendasi kue lebaran 2024 yang pertama adalah nastar keju. Cemilan satu ini harus ada di atas meja saat hari raya lebaran.

Nastar berbentuk bulat berwarna kuning keemasan dan memiliki rasa yang gurih, manis, serta lezat.

Bentuknya yang kecil cocok untuk sekali makan, perpaduan keju dan asam manis dari selai nanas di dalamnya membuat tidak bida berhenti makan.

Tidak hanya itu, cara membuat nastar keju juga cukup mudah. Namun jika kamu tidak mau ribet, jualan nastar keju juga sangat banyak menjelang lebaran.

BACA JUGA:5 Resep Kue Lebaran Tanpa Oven yang Simpel dan Enak, Ada Bola-bola Coklat hingga Cookies, Yuk Coba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: