Ini 10 Rekomendasi Kue Lebaran 2024, Gurih dan Lezat Cocok Banget untuk Cemilan di Hari Raya

Ini 10 Rekomendasi Kue Lebaran 2024, Gurih dan Lezat Cocok Banget untuk Cemilan di Hari Raya

Ilustrasi. Rekomendasi kue lebaran 2024 yang gurih dan lezat, cocok untuk cemilan di hari raya.--(Sumber Foto: Web/kompas.com)

2. Semprit Choco Chips

Rekomendasi kue lebaran 2024 berikutnya adalah semprit choco chips. Cemilan sati ini juga wajib ada di atas meja karena memiliki rasa yang gurih dan enak.

Kue semprit memiliki bentuk yang unik dan menarik, sehingga membuat orang tertarik untuk mencobanya ketika lebaran.

Selain itu, kue satu ini merupakan cemilan tradisional yang sudah ada sejak zaman dahulu, sehingga dapat mempererat silaturahmi saat kumpul keluarga.

3. Cheese Stick

Rekomendasi kue lebaran 2024 selanjutnya adalah cheese stik. Cemilan satu ini jug wajib ada saat lebaran. Selain enak, kue satu ini sangat diganderungi oleh anak-anak saat cocok untuk dihidangkan pada saat hari lebaran.

BACA JUGA:Wajib Ada di Atas Meja, Ini 10 rekomendasi kue lebaran 2024, Ada Nastar hingga Kookies

Di samping itu, kue ini bisa menjadi cemilan yang menyeimbagi makanan manis, jadi jika bosan dengan makanan manis rasa gurih dari cheese stick ini dapat menetralkan.

4. Kue Kering Akar Kelapa

Selain cheese stick, kue kering akar kelapa juga harus ada di atas meja saat lebaran. Cemilan khas Jakarta ini cukup populer sebagai cemilan saat hari raya idul fitri. Selain rasanya yang lezat, kue kering satu ini juga sangat diminati.

5. Kue Kering Bentuk Karakter

Selain akar kelapa, kue kering bentuk karakter juga wajib ada di atas meja saat lebaran. Hal tersebut karena cemilan satu ini sangat diganderungi oleh anak-anak. Bentuknya yang lucu akan menarik perhatian anak-anak sehingga akan laris, kamu bisa membuat kue ini menggunakan berbagai macam cetakan mulai dari jenis buah-buahan, kartun, hewan atau lainnya.

BACA JUGA:Resep Apple Galette, Kue Kekinian dengan Rasa yang Lezat dan Sehat Berkat Kandungan Nutrisi Buah Apel Ini!

6. Kastengel

Rekomendasi kue lebaran 2024 selanjutnya adalah kastengel. Cemilan satu ini juga snagat diincar ketika hari raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: