5 Cushion Ini Cocok untuk Lebaran 2024, Bikin Makeup Tahan Lama dan Lebih Flawless, Yuk Cek Rekomendasinya

 5 Cushion Ini Cocok untuk Lebaran 2024, Bikin Makeup Tahan Lama dan Lebih Flawless, Yuk Cek Rekomendasinya

Ilustrasi. Rekomendasi cushion yang tahan lama cocok untuk lebaran 2024.--(Sumber Foto: Web/idntimes.com)

2. Hanasui Serum Cushion SoulMatt

Rekomendasi cushion yang tahan lama selanjutnya adalah Hanasui serum soulmatt. Alas bedak dari brend satu ini sudah sangat populer di kalangan milenial hingga orang dewasa.

Bukan tanpa alasan, kecakapan hanasui dalam menghidupkan makeup patut diacungi jempol. Berkat kualitas yang dimilikinya, cushion hanasui cocok digunakan sebagai base makeup di hari lebaran.

Diketahui, cushion hanasui mengandung Niacinamide, Sodium Hyaluronate, dan Peptide yang berfungsi untuk menahan minyak berlebih di wajah sehingga makeup tahan seharian.

Selain itu, cushion dari brend satu ini sudah terjamin keamanannya karena sudah lulus uji laboratorium dan memiliki nomor BPOM.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Bedak untuk Menutupi Flek Hitam di Wajah, Solusi Cepat Tampil Cantik saat ke Luar Rumah!

3. SOMETHINC COPY PASTE Breathable Mesh

Rekomendasi cushion yang tahan lama berikutnya adalah Somethinc copy paste breathable mesh. Produk kecantikan satu ini memiliki kandungan breathable technology & Non-comedogenic certified cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Tidak hanya itu, alas bedak satu ini sangat cocok digunakan untuk lebaran karena memiliki tekstur ringan dan tahan lama.

Di sisi lain alas bedak satu ini tidak akan menyumbat pori-pori sehingga tampilan makeup menjadi lebih halus dan flawless.

BACA JUGA:7 Cara Menghilangkan Keriput di Wajah yang Efektif bikin Glowing dan Awet Muda, Nomor 2 Wajib Dilakukan

4. SKINTIFIC Cover All Perfect Air

Selain Somethinc, Skintific cover all perfect air juga sangat cocok digunakan sebagai alas bedak ketika lebaran nanti.

Cushion satu ini memiliki kandungan serum ingredients, seperti 5X Ceramide, Centella and Hyaluronic Acid untuk memelihara, melembapkan, dan menguatkan skin barrier.

Berkat kandungan tersebutlah cushion skintific mampu bertahan seharian dan membuat wajah menjadi lebih glowing dan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: