Bisa Mengatasi Jerawat dan Komedo, Intip Manfaat Lain dari Kacang Almond untuk Kecantikan Ini

Bisa Mengatasi Jerawat dan Komedo, Intip Manfaat Lain dari Kacang Almond untuk Kecantikan Ini

Bisa mengatasi jerawat dan komedo, intip manfaat lain dari kacang almond untuk kecantikan ini--(Sumber : Doc/BETV)

BETVNEWS - Banyak ditemukan pada cokelat, banyak yang belum mengetahui manfaat kacang almond untuk kecantikan kulit hingga rambut

BACA JUGA:Berikut 5 Manfaat Minyak Almond untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Hilangkan Stretchmark

Sungguh disayangkan lantaran manfaat kacang yang satu ini untuk kecantikan masih tidak diketahui oleh banyak orang meski mereka telah lama mengonsumsi kacang yang satu ini. 

Banyak yang tidak tahu jika jenis kacang yang satu ini dapat digunakan sebagai bahan untuk perawatan karena terkenal akan kandungan antioksidan dan juga vitamin E yang ada di dalamnya. 

BACA JUGA:Kenali 5 Manfaat Kacang Almond Ini untuk Kecantikan, Salah Satunya Mencerahkan Kulit

Kedua kandungan ini dapat membantu melindungi sel dari efek buruk radikal bebas yang disebabkan oleh polusi, paparan sinar UV, asam rokok dan juga faktor-faktor lainnya. 

Selain kandungan tersebut, kacang almond juga mengandung berbagai jenis nutrisi seperti protein, serat, lemak, karbohidrat, magnesium, fosfor, kalium, dan juga zat besi, zinc, kalsium hingga folat yang sangat bermanfaat untu kesehatan tubuh. 

BACA JUGA:Enak dan Gurih, Kenali 5 Manfaat Kacang Almond untuk Kesehatan Tubuh Berikut Ini

Berkat kandungan nutrisi tersebut, kacang almond memiliki segudang manfaat tidak hanya untuk kesehatan namun juga untuk kecantikan kulit hingga rambut. 

Untuk itu, berikut telah BETV rangkum informasi untukmu mengenai manfaat kacang almond untuk kecantikan kulit dan rambut yang dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:Punya Segudang Khasiat, Inilah 5 Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan, Salah Satunya Jaga Kecantikan Wajah

Manfaat Kacang Almond untuk Kecantikan

1. Mencerahkan Kulit

Manfaat kacang almond yang pertama adalah untuk mencerahkan kulit. Manfaat ini diperoleh berkat kandungan antioksidan yang ada di dalamnya. Kandungan ini bekerja dengan membersihkan kulit dengan membuang racun dan radikal bebas di dalam tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: