Jangan Anggap Remeh, 5 Makanan Ini Pantang Dikonsumsi Penderita Kolesterol, Nomor 1 Sangat Berbahaya

Jangan Anggap Remeh, 5 Makanan Ini Pantang Dikonsumsi Penderita Kolesterol, Nomor 1 Sangat Berbahaya

Ilustrasi. Jangan Anggap Remeh, 5 Makanan Ini Pantang Dikonsumsi Penderita Kolesterol, Nomor 1 Sangat Berbahaya--(Sumber Foto: Pixabay)

Udang tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh mereka yang memiliki kolesterol tinggi. Jika ingin makan udang, sebaiknya batasi jumlah konsumsinya. Bila perlu, konsultasikan terlebih dahulu hal ini dengan dokter atau ahlinya.

BACA JUGA:Inilah 10 Daftar Makanan yang Mengandung Kolagen Tinggi dan Baik untuk Tubuhmu, Cek Apa Saja

5. Telur

Siapa sangka telur harus dihindari oleh penderita kolesterol. Penelitian memang menunjukkan bahwa telur tidak berbahaya bila dikonsumsi sebanyak satu butir per hari.

Namun, ini pengecualian untuk orang dengan kolesterol tinggi. Maka dari itu, orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi disarankan membatasi konsumsi telur, yakni tidak lebih dari 3 sampai 4 telur per minggu.

BACA JUGA:Terbukti Cegah Penuaan Dini, Ini Dia Sederet Makanan yang Harus Dikonsumsi, Dapatkan Wajah Sehat dan Awet Muda

Demikian informasi mengenai 5 makanan yang pantangan dikonsumsi oleh penderita kolesterol. Mulai sekarang jangan dianggap remeh ya. Semoga informasi ini bermanfaat.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: