Suzuki Ertiga hingga Daihatsu Xenia, Berikut Rekomendasi Mobil Rp200 Jutaan untuk Mudik Lebaran 2024

Suzuki Ertiga hingga Daihatsu Xenia, Berikut Rekomendasi Mobil Rp200 Jutaan untuk Mudik Lebaran 2024

Suzuki ertiga hingga daihatsu xenia, berikut rekomendasi mobil Rp200 jutaan untuk mudik lebaran 2024--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Jika kamu tengah mencai mobil untuk mudik, berikut rekomendasi mobil Rp200 jutaan yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli mobil mudik lebaranmu kali ini. 

BACA JUGA:Murah dan Berkualitas! Berikut 5 Rekomendasi Mobil Seharga Rp100 Jutaan yang Bisa Kamu Bawa Mudik Lebaran

Mobil dengan harga Rp200 jutaan seringkali dipilih oleh banyak orang karena harganya yang tidak terlalu mahal dan memiliki kualitas yang baik bari segi kinerja mesin hingga fitur-fitur yang ditawarkan.  

Tidak hanya itu, banyak yang lebih memilih untuk membeli dan menggunakan mobil pribadi karena lebih praktis dan perjalanan dapat menjadi lebih irit ongkos dan serta lebih fleksibel. 

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Second di Bawah Rp200 Juta, Bahan Bakar Irit Cocok untuk Mudik Lebaran Idul Fitri

Terlebih lagi jika hendak melakukan perjalanan jauh seperti mudik saat Hari Raya Idul Fitri ketika diharuskan untuk membawah seluruh keluarga ke kampung halaman. 

Penggunaan mobil pribadi sebagai alat transportasi untuk perjalanan pulang kampung atau mudik ke kampung halaman seringkali dipilih oleh calon pemudik karena mereka bisa lebih leluasa selama perjalanan. 

BACA JUGA:Tidak Hanya Avanza, Ternyata Rush Juga Termasuk ke Daftar Mobil Toyota Bekas Murah Under Rp100 Juta, Yuk Cek

Hal ini tentunya menjadi pilihan bagi mereka yang berpergian bersama keluarga besar dengan banyak bawaan karena hendak merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman. 

Mobil Rp200 jutaan sendiri seringkali menjadi pilihan untuk banyak orang saat hendak membeli mobil baru lantaran mobil dengan harga ini biasanya telah dibekali dengan beragam fitur dan spesifikasi yang mengesankan. 

BACA JUGA:6 Pilihan Mobil Toyota Terbaru, Ada Yaris Cross Hybrid hingga All New Avanza, Segini Harganya

Meski cukup murah, mobil dengan harga Rp200 jutaan ini juga dapat memberikan kamu kenyamanan saat berkendara, baik untuk perjalanan seperti mudik atau untuk kegunaan sehari-hari. 

Untuk kamu yang tengah mencari mobil dengan kisaran harga ini, berikut telah BETV rangkum rekomendasi mobil dengan harga Rp200 juta yang bisa kamu jadikan pilihan dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:7 Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap di Dalam Mobil, Salah Satunya Pakai Bahan Alami, Yuk Cek yang Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: