6 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami yang Efektif Bikin Glowing Dalam Semalam, Kulit Kusam Auto Minggat

6 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami yang Efektif Bikin Glowing Dalam Semalam, Kulit Kusam Auto Minggat

Ilustrasi. Cara memutihkan wajah secara alami yang efektif bikin glowing awet muda dalam semalam.--(Sumber Foto: Web/cnnindonesia.com)

BETVNEWS - Begini cara memutihkan wajah secara alami yang efektif bikin glowing hanya dalam semalam, wajah kusam langsung minggat, salah satunya pakai minyak kelapa.

Merawat wajah dengan bahan alami menjadi tren beberapa waktu belakangan. Ada banyak sekali bahan alami yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan produk kecantikan salah satunya adalah minyak kelapa.

Bahan alami satu ini dipercaya bikin awet muda karena mampu menyamarkan garis halus yang ada di wajah sehingga tampak menjadi lebih awet muda.

BACA JUGA:5 Cara Merawat Wajah dengan Minyak Kelapa yang Efektif Bikin Awet Muda, Salah Satunya Dijadikan Masker

Diketahui, bahan alami yang memiliki kandungan vitamin C, asam lemak, antiradang, antibakteri, dan berbagai sifat antioksidan lainnya bisa digunakan sebagai produk perawatan kulit.

Hal tersebut karena kandungan tersebut bisa memberikan manfaat kecantikan untuk wajah mulai dari melembapkan, memutihkan, dan mengencangkan sehingga wajah menjadi awet muda hanya dalam semalam.

Tidak perlu menggunakan produk yang mahal dan bermerek, karena ada cara ampuh memutihkan wajah kusam cuma pakai bahan alami. Selain lebih hemat, kemurnian dari bahannya terjamin. Melansir dari sehatq.com, berikut cara memutihkan wajah secara alami yang efektif bbikin glowing dalam semalam:

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Minyak Kelapa untuk Wajah, Nomor 3 Efektif Mengurangi Kerutan, Yuk Intip Khasiat Lainnya di Sini

Cara Ampuh Memutihkan Wajah Kusam Pakai Bahan alami

1. Minyak kelapa 

Cara memutihkan wajah secara alami yang pertama adalah menggunakan minyak kelapa. Sifat antiradang dan antioksidan yang dimilikinya mampu mengatasi berbagai permasalah pada kulit wajah.

Kandungan tersebut dapat memberikan manfaat kelembapan di wajah. Selain itu, cara menggunakannya juga sangat mudah.

Namun, direkomendasikan untuk melakukan tes tempel dibagian kulit lain sebelum mengoleskan minyak kelapa di wajah. Hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah jenis kulit kamu memiliki alergi minyak kelapa atau tidak. Adapun cara menggunakannya dengan langkah-langkah berikut ini:

  • Oleskan minyak kelapa di wajah secara merata
  • Pijat wajah secara perlahan dan lembut
  • Diamkan selama 10-15 menit
  • Cuci wajah dengan sabun sampai bersih
  • Untuk mendapatkan hasil yang optimal, kamu perlu melakukannya stidaknya dua kali dalam seminggu.

BACA JUGA:Cek 5 Manfaat Pepaya untuk Wajah di Sini, Nomor 1 Mencegah Tanda Penuaan, Yuk Intip yang Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: