ODGJ Ditemukan Meninggal Tanpa Busana di Belakang Rumah Warga Jalan Nangka

ODGJ Ditemukan Meninggal Tanpa Busana di Belakang Rumah Warga Jalan Nangka

Warga Jalan Nangka 7 Kelurahan Panorama Kota Bengkulu, Jumat petang dihebohkan dengan ditemukannya mayat diduga ODGJ tanpa busana.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga Jalan Nangka 7 Kelurahan Panorama Kota BENGKULU, Jumat petang dihebohkan dengan ditemukannya mayat diduga ODGJ tanpa busana.

Mayat ditemukan di belakang salah satu rumah warga. ODGJ tersebut meninggal dunia lantaran diduga menderita sakit menahun. 

BACA JUGA:Sehari, 2 Mayat Laki-laki Ditemukan di Tempat Berbeda Kota Bengkulu

Mayat ODGJ diketahui atas nama Tamrin (60), warga Kelurahan Anggut Dalam Kota Bengkulu, yang pergi meninggalkan rumah sejak hari Minggu.

Disampaikan keponakan korban, sang paman menderita gangguan kejiwaan sejak lama, biasanya sang paman pergi meninggalkan rumah hanya sebentar, namun sejak hari Minggu, tidak kunjung pulang.

Pihaknya pun sudah beberapa hari mencoba melakukan pencarian namun tidak berhasil ditemukan.

Dirinya baru tahu sang paman meninggal dunia usai diberitahu oleh masyarakat. 

BACA JUGA:Waspada DBD Sedang Tinggi-tingginya, 671 Kasus Tercatat Sepanjang Maret

"Memang paman saya sudah lama menderita sakit ganguan jiwa, memang biasanya sering pergi meningalkan rumah akan tetapi tidak lama, kami pihak keluarga sempat melakukan pencarian namun tidak berhasil menemukan sang paman hingga akhirnya kami mendapatkan informasi paman telah meninggal dunia," kata Rozi.

Sementara itu, salah satu warga sekitar Dedi mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut pertama kali temukan oleh dirinya saat henda pulang ke rumah.

Kemudian dirinya ke belakang rumah untuk menebang pisang, namun terkejut melihat mayat korban tergelatak di sudut drainase belakang rumahnya.

BACA JUGA:Penemuan Mayat Laki-laki di Perkebunan Sawit Gegerkan Warga Desa Sukarami

"Saya baru pulang kerumah, kemudian langsung ke belakang rumah untuk memanen pisang, namun setelah itu saya menemukan korban tergelatak di sudut tanah," kata Dedi, saksi mata.

(Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: