Kapan Gelombang 66 Dibuka? Cek di Sini Cara Daftar Kartu Prakerja 2024, Auto Dapat Uang Gratis

Kapan Gelombang 66 Dibuka? Cek di Sini Cara Daftar Kartu Prakerja 2024, Auto Dapat Uang Gratis

Ilustrasi. Cek cara daftar Kartu Prakerja 2024 ini, auto dapat uang gratis.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

Nah, langkah selanjutnya kamu bisa menunggu pengumuman lolos gelombang yang nanti dibuka. Selanjutnya, sebelum mendaftar pastikan juga bahwa kamu sudah memenuhi beberapa persyaratan.

Perlu diingat, bahwa setelah dinyatakan lolos, akan ada waktu yang diberikan untuk menyelesaikan masa pelatihan. Sehingga, perlu untuk dicermati kembali dan diingat untuk menyelesaikan pelatihan segera, agar insentif dapat dicairkan.

BACA JUGA:Hati-hati Penipuan! Sebelum Daftar Kartu Prakerja 2024, Cek Dulu Ciri-ciri Ini

Untuk memastikan lebih lanjut tentang pembukaan daftar gelombang dapat langsung cek aplikasinya atau bisa melalui web prakerja.go.id. Penerima nantinya akan mendapat insentif hingga Rp4.200.000. Dengan tiga rincian sebagai berikut:

- Insentif pelatihan sebesar Rp3.500.000

- Insentif pasca pelatihan sebesar Rp600.000

- Insentif pengisian survei sejumlah Rp100.000

BACA JUGA:Kamu Lolos Gelombang? Cek Aturan Kartu Prakerja 2023 Ini, Segera Selesaikan Pelatihan Langsung Cair Saldo DANA

Untuk menerima insentif tersebut, peserta yang baru saja hendak mendaftar dapat membuat akun Kartu Prakerja terlebih dulu.

Jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi mengenai Kartu Prakerja dapat pula pantau di akun Instagram resminya @prakerja.go.id. Selain itu pastikan juga bahwa kamu sudah memiliki akun Prakerja dan sudah mendaftarkan e-wallet pencairan.

BACA JUGA: Wajib Tahu! Ini Tips Supaya Insentif Kartu Prakerja Rp4.200.000 Cepat Cair ke Akun DANAmu, Jangan Lewatkan

Demikian informasi tentang cara daftar akun Prakerja 2024. Siap-siap untuk mengikuti gelombang yang nanti akan dibuka. Selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: