Dua Kali Menang Pemilu, Samsul Aswajar Digadang-gadang Bakal Maju Pilkada Seluma 2024

Dua Kali Menang Pemilu, Samsul Aswajar Digadang-gadang Bakal Maju Pilkada Seluma 2024

Samsul Aswajar, Wakil Ketua Dua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Seluma.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Samsul Aswajar, Wakil Ketua Dua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Seluma, akhir-akhir ini tengah hangat dibicarakan oleh masyarakat Seluma, bakal maju dalam kontestasi Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Seluma tahun 2024.

Bahkan, Samsul Aswajar yang diketahui merupakan asli Putra Daerah Bumi Serawai Serasan Seijoan ini, telah membawa bekal 2 kali kemenangan dalam kontestasi Pemilu.

BACA JUGA:Ronny Tobing Ramaikan Bursa Penjaringan PAN untuk Pilwakot Bengkulu 2024

Dimana ia berhasil menduduki kursi anggota DPRD Seluma di tahun 2019 dan 2024 dari dapil 4, yang meliputi Kecamatan Sukaraja, Air Periukan dan Lubuk Sandi.

Hal tersebut menjadi alasan kuat mengapa namanya kerap kali digadang-gadang masyarakat bakal maju menjadi calon Bupati Seluma tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Miliki Sumber Daya yang Kuat, Meriani Berpeluang Maju di Pilgub Bengkulu

Saat dikonfirmasi wartawan BETVNEWS di lapangan, Samsul Aswajar menyampaikan bahwa tidak menutup kemungkinan ia akan maju sebagai bakal calon Bupati Seluma tahun 2024, jika namanya diusung oleh Partai Golkar.

"Kalau partai dan pimpinan telah mengusung saya untuk maju mencalonkan diri jadi bakal calon Bupati Seluma, saya siap. Karena semua tergantung dari keputusan partai," ungkap Samsul Aswajar, Sabtu 30 Maret 2024.

BACA JUGA:Triwulan I Hampir Habis, Bupati Minta Dikbud Seluma Segera Lelang Proyek Fisik

Samsul Aswajar yang juga mengemban amanah sebagai Sekretaris DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Seluma ini juga mengatakan, selain dukungan partai, bila masyarakat menghendaki maka ia siap maju dalam kontestasi Pilkada 2024 ini.

Baik bertarung melawan petahana Bupati Seluma Erwin Octavian maupun kandidat lainnya, dengan bekal pengalaman dari partai dan 2 kali menang dalam pertarungan Pemilu.

BACA JUGA:Mudik Lebaran 2024, Harga Tiket Bus Putra Rafflesia Bakal Naik 28 Persen

"Intinya bila ada usungan partai, pimpinan dan kepercayaan masyarakat meminta saya untuk maju, saya siap. Hal ini pun tak lain demi untuk kebaikan Kabupaten Seluma kedepannya," terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: