5 Rekomendasi Mobil Irit BBM Ini Bikin Kamu Irit Anti Boncos, Cek Apa Saja, Salah Satunya Datsun Go+

5 Rekomendasi Mobil Irit BBM Ini Bikin Kamu Irit Anti Boncos, Cek Apa Saja, Salah Satunya Datsun Go+

5 rekomendasi mobil irit BBM ini bikin kamu irit anti boncos, cek apa saja, salah satunya Datsun Go+--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Jika kamu ingin mencari rekomendasi mobil irit BBM agar pengeluaraan lebih hemat dan tidak membuat dompetmu kurus kering, kamu dapat menyimaknya dalam artikel ini. 

BACA JUGA:10 Daftar Mobil yang Paling Irit BBM Cocok untuk Mudik Lebaran 2024, Selain Avanza, Honda CR-V Juga Termasuk

Pertimbangan sebelum membeli mobil ini dilakukan karena beberapa hal, salah satunya adalah harga BBM atau Bahan Bakar Minyak semakin mahal sehingga membeli bensin berkali-kali tentu akan dihindari sebaik mungkin. Apalagi saat ini mobil menjadi salah satu transportasi yang  

Oleh sebab itu, salah satu cara yang digunakan untuk mengantisipasinya adalah dengan membeli mobil yang irit bahan bakar untuk menjaga keuangan agar tetap stabil dan tidak boros di bensin. 

BACA JUGA:Tips Aman Mudik Lebaran 2024 Pakai Mobil Listrik, Nomor 3 Sering Diabaikan, Buruan Cek Sekarang

Bahkan saat ini kendaraan berbahan bakar bensin atau Internal Combustion Engine (ICE) telah mulai tergeser oleh kendaraan lain yang lebih ramah lingkungan seperti mobil listrik. 

Namun jika kamu masih ingin mencari mobil irit BBM, berikut rekomendasi mobil yang dapat kamu pilih untuk kamu simak dalam artikel berikut ini. 

BACA JUGA:Murmer! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Suzuki Bekas Harga Rp80 Juta, Dijamin Berkualitas

Rekomendasi Mobil Irit BBM

1. Datsun Go+

Rekomendasi mobil irit BBM yang pertama adalah Datsun Go+ yang dibekali dengan mesin berkubikasi 1.2 L dengan transmisi manual dan menjadi keunggulan dari mobil di kelas LCGC ini. 

Konsumsi bahan bakar dari Datsun Go+ ini efisien dan mampu mencapai 23km/liter dengan rute dalam kota. Mobil ini memiliki mesin, gorboks dan juga bobot bodi yang ringan sehingga irit BBM ketika digunakan dalam kecepatan konstan. 

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Mobil Mercy Hatchback Bekas yang Dapat Kamu Beli di Tahun 2024, Harga Mulai Rp100 jutaan

2. Toyota Calya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: