Cukup Pakai Fitur Ini! Klaim Saldo DANA hingga Rp300 Ribu, Cek Caranya di Sini

Cukup Pakai Fitur Ini! Klaim Saldo DANA hingga Rp300 Ribu, Cek Caranya di Sini

Ilustrasi. Pakai fitur ini bisa dapat saldo DANA hingga Rp300 ribu, cek cara di sini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Bukan DANA Paylater, cukup menggunakan fitur lain di dompet digital ini bisa langsung mencairkan saldo hingga Rp300 ribu. Dalam hitungan menit, sudah bisa dicairkan dengan mengikuti ketentuan yang berlaku.

Caranya cukup simple, tentunya kamu harus memiliki akun di aplikasi DANA. Kemudian sudah mengupgrade menjadi DANA Premium, hal ini agar kamu bisa menikmati berbagai layanan di aplikasi ini.

Ada fitur lain yang bisa membuat saldo DANA kamu makin bertambah, bukan dari DANA Paylater. Kamu bisa klaim saldo tersebut melalui fitur 'Minta'.

BACA JUGA:Daftar Prakerja 2024 Sekarang, Auto Dapat Saldo DANA Gratis hingga Rp700 Ribu! Cek Caranya di Sini

Fitur ini tersedia bagi pengguna akun, terletak di bagian awal aplikasi di pojok atas sebelah kanan dengan tulisan 'Minta'. Berbeda dengan Paylater, fitur ini akan memudahkanmu untuk mencairkan saldo dalam hitungan menit.

Tidak heran, kali ini banyak pengguna yang percaya untuk menggunakan aplikasi satu ini. Melansir website resmi dana.id, DANA merupakan dompet digital Indonesia yang dirancang untuk melakukan transaksi via online maupun offline.

BACA JUGA:Mudah Banget! Ini Cara Kirim Saldo DANA via Chat WhatsApp, Cukup Klik di Sini

Sebagai aplikasi transaksi pembayaran yang aman dan bisa dipercaya, aplikasi ini telah diawasi serta terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sejumlah uang bisa langsung masuk ke akun milikmu, tanpa syarat KTP cukup masukkan nomor HP aktif di sini.

Sehingga tidak perlu khawatir, dengan teknologi yang mumpuni kamu bisa cairkan dan melakukan transaksi dengan mudah di e-wallet tersebut. Fitur ini jelas bisa memberikan kemudahan kepada setiap pengguna untuk mencairkan saldo DANA tanpa perlu KTP.

Bagi kamu yang belum memiliki dompet digital ini, bisa segera cek Google Play Store atau App Store untuk mendownload.

BACA JUGA:Klaim Saldo DANA Kaget Rp100.000 Cuma Hari Ini, Buruan Cek Sebelum Keduluan Orang Lain, Jangan Mau Rugi

Kamu bisa menggunakan fitur 'Minta' untuk mencairkan sejumlah saldo tanpa ribet dengan pihak yang ingin diminta.

Bisa pula melakukan pinjaman cepat tanpa menunggu 24 jam pakai fitur ini. Namun, harus dipastikan lebih dulu bahwa kamu sudah mengupgrade akun ke DANA Premium.

Pengguna tidak perlu pakai aplikasi lain, cukup dengan fitur satu ini bisa menghasilkan saldo DANA tambahan. Saat ini berbagai aplikasi pinjaman online sudah bertebaran dan banyak dari mereka yang mencari cara untuk meminjam uang kala terdesak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: