Punya Impian Belum Terwujud? Coba Nabung di DANA Goals, Cukup Login di HP Tanpa Biaya Admin, Begini Caranya

Punya Impian Belum Terwujud? Coba Nabung di DANA Goals, Cukup Login di HP Tanpa Biaya Admin, Begini Caranya

Ilustrasi. Impian bisa terwujud dengan menggunakan fitur DANA Goals, begini caranya.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Ada cara mudah bagi pengguna yang memiliki impian belum kunjung terwujud. Salah satunya dengan menabung, kali ini dompet digital DANA memiliki fitur yang dapat para pengguna manfaatkan.

Fitur ini disebut dengan DANA Goals, kamu bisa menggunakannya sebagai tempat praktis untuk menabung. Terlebih dengan memanfaatkan fitur ini jumlah saldo DANA yang bisa kamu kumpulkan limit hingga Rp20 Juta.

BACA JUGA:Dijamin Amanah, Ini Cara Mudah Bayar Zakat Pakai Dompet Digital DANA, Kamu Harus Tahu!

Tentunya nominal ini cukup besar, meskipun begitu akan memudahkanmu untuk menyimpan uang dengan aman lewat dompet digital ini. Bagi kamu yang tidak mau ribet pegang uang, mending coba menggunakan fitur satu ini.

Kamu bisa menabung tanpa biaya admin dan jumlah minimum. Bahkan bisa menarik uangnya kapan saja, tentunya akan memudahkanmu untuk menarik uang kembali jika ada keperluan mendadak.

BACA JUGA:Cukup Pakai Fitur Ini! Klaim Saldo DANA hingga Rp300 Ribu, Cek Caranya di Sini

Nabung aman dengan menggunakan fitur di aplikasi DANA dengan mudah ini menjadi rekomendasi untukmu. Jika sudah terkumpul, kamu juga bisa mencairkan tabungan melalui aplikasi DANA dengan cepat dan mudah.

Sebagaimana diketahui, DANA merupakan salah satu dompet digital yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Ada banyak fitur yang bisa kamu gunakan di aplikasi ini, salah satunya DANA Goals. 

BACA JUGA:Daftar Prakerja 2024 Sekarang, Auto Dapat Saldo DANA Gratis hingga Rp700 Ribu! Cek Caranya di Sini

DANA Goals adalah salah satu fitur yang memungkinkan pengguna mengelola keuangan secara virtual untuk mencapai impiannya. Dengan fitur ini kamu juga bisa membuat beberapa impian. 

Bagi pengguna DANA Premium, kamu dapat membuat maksimal 10 impian dengan total target maksimal Rp16.000.000. Sementara untuk pengguna DANA biasa, kamu bisa membuat 10 impian dengan target maksimal Rp1.500.000.

Ada berbagai kategori impian yang dapat kamu pilih, seperti Hiburan, Gadget, Elektronik, Fashion, Travel, dan Lainnya. Kamu bisa menabung atau top up saldo DANA Goals menggunakan saldo DANA yang ada di akun kamu.

BACA JUGA:Hati-hati Penipuan, Ini Tips Aman Transaksi Nyaman di Dompet Digital DANA, Kamu Perlu Tahu

Adapun cara menggunakan DANA Goals di aplikasi dompet digital DANA yakni.

  • Buka aplikasi di Hp kamu, lalu cari 'DANA Goals' di menu utama dengan klik 'lihat semua', kemudian scrol ke bawah dan cari 'DANA Goals'.
  • Bisa juga klik 'Saya' di bagian bawah sebelah kanan, lalu klik 'DANA Goals'.
  • Baca dulu informasi terkait DANA Goals.
  • Untuk memulai, klik Buat Impian Baru.
  • Pilih kategori sesuai dengan impianmu.
  • Tulis impian & targetmu.
  • Masukkan nominal target impian kamu.
  • Pilih Buat Impian.
  • DANA Goals berhasil dibuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: