Resep Kastengel Renyah dan Gurih untuk Cemilan Lebaran 2024, Buruan Bikin Sekarang Sebelum Hari Raya Tiba

Resep Kastengel Renyah dan Gurih untuk Cemilan Lebaran 2024, Buruan Bikin Sekarang Sebelum Hari Raya Tiba

Ilustrasi. Resep kue kering kastengel yang renyah dan gurih untuk cemilan saat lebaran 2024.--(Sumber Foto: Web/kompas.com)

BETVNEWS - Kastengel merupakan salah satu kue kering yang renyah dan gurih dan biasanya disajikan saat lebaran, buruan cek resepnya dini sini.

Lebaran 2024 segera tiba, saatnya kamu menyiapkan berbagai hidangan untuk menghiasi meja di hari raya ini, salah satu yang harus tersedia adalah cemilan.

Ada berbagai cemilan yang biasanya tersedia saat lebaran mulai dari kue basah hingga kue kering. Diketahui diantaranya yang paling favorit adalah kue kastengel.

BACA JUGA:Harus Ada di Atas Meja Saat Lebaran, Ini 5 Resep Semur Ayam Sederhana yang Lezatnya Menggoyang Lidah

Kastengel adalah kue kering yang terbuat dari keju, tepung, dan margarin kemudian dibentung segi empat memanjang lalu dipanggang di dalam open dengan suhu tertentu.

Memiliki tekstur yang renyah dan rasa gurih membuat kue satu ini sangat disukai oleh semua kalangan baik anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua.

Selain itu, bahan-bahan yang diperlukan juga sangat muda didapatkan karena tersedia di semua pusat perbelanjaan baik moderen hingga tradisional.

Cara membuatnya juga sangat simpel, kamu hanya perlu mencampurkan senua bahan kemudian dipanggang di dalam oven.

Melansir dari detik.com, berikut resep membuat kastengel renyah dan gurih untuk cemilan lebaran 2024:

BACA JUGA:Cobain Resep Es Teh Belimbing Wuluh Ini, Nikmat dan Menyegarkan! Cocok Disajikan untuk Lebaran

1. Resep Kastengel

Kue kering kastengel sangat muda dibuat, bahan-bahan yang dugunakan tersedia di berbagai toko manisan, minimarket, atau pusat perbelanjaan lainnya.

Tidak hanya itu, cara membuatnya juga sangat mudah kamu hanya perlu mencampurkan semua bahan dengan benar kemudian kastengel dicetak lalu dipanggang di dalam oven dengan suhu tertentu.

Kue kering satu ini sangat cocok untuk teman ngemil bersma keluarga sembari mengobrol. Di sisi lain kue kering ini juga pas disajikan untuk para tamu yang datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: