H-1 Idulfitri, Kapolres Kepahiang Pantau Situasi Arus Lalu Lintas Mudik Lebaran

H-1 Idulfitri, Kapolres Kepahiang Pantau Situasi Arus Lalu Lintas Mudik Lebaran

Guna memantau situasi arus mudik dan memberikan pengawalan kegiatan pawai dalam menyambut Idulfitri 1445 H, AKBP Eko Munarianto, Kapolres Kepahiang menerjunkan sebanyak 80 lebih personel pengamanan.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Guna memantau situasi arus mudik dan memberikan pengawalan kegiatan pawai dalam menyambut Idulfitri 1445 H, AKBP Eko Munarianto, Kapolres Kepahiang menerjunkan sebanyak 80 lebih personel pengamanan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kepahiang menyampaikan bahwa dibandingkan dengan beberapa hari yang lalu, terjadi pengurangan volume kendaraan pemudik pada H-1 lebaran.

BACA JUGA:Satu Tiang PLN di Kepahiang Roboh Dihantam Mobil, Listrik Sempat Padam

Hal itu berdasarkan pos point yang ada diperbatasan Kepahiang-Bengkulu Tengah.

"Untuk arus mudik lintas Kepahiang H-1 menjelang lebaran ini, sudah cukup berkurang dibandingkan H-3 dan H-2 kemarin," kata AKBP Eko Munarianto, Selasa 9 April 2024.

BACA JUGA:Tok! Pemerintah Tetapkan Hari Raya Idul Fitri Jatuh pada Rabu 10 April 2024

Sementara itu, untuk memberikan keamanan dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat menyambut hari kemenangan, hingga takbir keliling pada malam ini, pihaknya menempatkan personil untuk pengawalan.

"Untuk jalan seputar kota kabupaten Kepahiang ramai dan lancar, lantaran banyak masyarakat melakukan takbir atau pawai keliling. Dan kita terjunkan personil untuk melakukan pengawalan," sambungnya 

(Hendri Suwi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: