Arus Balik Lebaran, Damri Bengkulu Siap Layani Trayek Antar Kabupaten/Kota dalam Provinsi

Arus Balik Lebaran, Damri Bengkulu Siap Layani Trayek Antar Kabupaten/Kota dalam Provinsi

Perusahaan angkutan milik negara Damri Bengkulu terus melayani arus balik pemudik sampai hari ini, Senin 15 April 2024 dengan trayek antar kabupaten/kota dalam Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Perusahaan angkutan milik negara Damri BENGKULU terus melayani arus balik pemudik sampai hari ini, Senin 15 April 2024 dengan trayek antar kabupaten/kota dalam Provinsi BENGKULU

Sebagaimana masyarakat Kota Bengkulu yang telah menjalani lebaran di 2024, mulai terlihat para pemudik asal Kabupaten/Kota di Bengkulu berada di loket pemberangkatan Damri Bengkulu.

BACA JUGA:Intip Kisaran Gaji Pilot Garuda Indonesia, Fantastis Tembus 3 Digit

"Dari hari H lebaran, kami selalu melayani penumpang yang akan kembali ke tempat mereka. H-7 sebelum lebaran para penumpang telah memesan tiket lewat WA, telepon maupun datang langsung ke loket Damri," ungkap Farida staf usaha loket Damri Bengkulu, Senin 15 April 2024.

BACA JUGA:Pemkab Seluma Tak Terapkan WFH Pasca Libur Lebaran, ASN Wajib Masuk Besok

Trayek yang masih menjadi tujuan perjalanan penumpang masih sama, meliputi Bengkulu-Mukomuko (PP) Bengkulu-Lebong-Curup (PP).

Harga tiket masih normal sesuai dengan harga tiket yang berlaku dari keputusan direksi pusat. Adapun kenaikan harga tiket berkisar antara 10-40% tergantung dengan hari keberangkatan. 

BACA JUGA:Pemprov Rancang Pelabuhan Pulau Baai Jadi Transportasi Barang dan Orang

Dimana harga sebelumnya Bengkulu-Lebong-Curup Rp 60.000+Rp 35.000 via Bengkulu Utara, Bengkulu-Mukomuko Rp 125.000.

"Untuk jumlah penumpang yang berangkat selalu penuh, 1 unit armada kita memiliki 25 seat. Kenaikan jumlah penumpang signifikan, banyak juga penumpang yang request untuk tempat duduk," tambah Farida kepada BETVNEWS.

BACA JUGA:Tol Sumatera Gelar Operasi Simpatik Saat Arus Balik Lebaran, Berikut Kendaraan yang Dibatasi Melintas

Sampai saat ini, Damri Bengkulu belum menambah jumlah trayek perjalanan mereka. Mengingat jumlah penumpang yang dilihat masih belum stabil.

"Trayek keberangkatan masih sama, untuk Bengkulu-Mukomuko 1x keberangkatan 1 hari. Bengkulu-Muara Aman-Curup 2x keberangkatan dalam 1 harinya. Semua keberangkatan pukul 10.00 WIB," tutup Farida.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: