Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Seluma Gencar Realisasikan Usulan Masyarakat

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Seluma Gencar Realisasikan Usulan Masyarakat

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, bahwa Pemkab Seluma secara bertahap akan merealisasikan keluhan dari masyarakat terkait infrastruktur jalan dan jembatan serta perbaikan rumah tak layak huni (RTLH).--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

Menurutnya, selain mengusulkan bantuan rehab perumahan bagi nelayan, Bupati Seluma juga mengusulkan rehab tumah tidak layak huni (RTLH). Karena saat ini di Kabupaten Seluma masih terdapat 4.000 lebih RTLH yang membutuhkan perbaikan. 

"Mudah-mudahan semua usulan bisa diakomodir. Sehingga nelayan dapat terbantu, kemudian juga RTLH di Kabupaten Seluma dapat segera dientaskan," tegas Bupati Seluma. Lanjutnya, selain menyampaikan usulan bantuan perumahan, Bupati Seluma mengatakan dirinya juga mengusulkan tambahan dana alokasi khusus (DAK) ke sejumlah kementerian.

BACA JUGA:Pemprov Rancang Pelabuhan Pulau Baai Jadi Transportasi Barang dan Orang

"Kami juga sudah mengusulkan tambahan DAK ke kementerian. Karena selama ini belum pernah ada tambahan DAK. Selain yang sudah diplot di APBD tahun 2024. Padahal, masih banyak kebutuhan pembangunan daerah yang belum diakomodir. Serta membutuhkan pelaksanaan segera," pungkas Bupati Seluma. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: