Jangan Lewatkan 6 Manfaat Buah Ceri untuk Kecantikan Kulitmu! Bisa Atasi Jerawat Membandel

Jangan Lewatkan 6 Manfaat Buah Ceri untuk Kecantikan Kulitmu! Bisa Atasi Jerawat Membandel

Jangan lewatkan 6 manfaat buah ceri untuk kecantikan kulitmu! Bisa atasi jerawat membandel--(Sumber : Doc/BETV)

BETVNEWS - Tidak hanya untuk kesehatan, manfaat buah ceri untuk kecantikan juga sangat beragam dan tentunya sayang untuk dilewatkan terutama untuk kamu yang menginginkan kulit yang sehat. 

BACA JUGA:Tidak Terduga, Ternyata Ini Manfaat Buah Ceri untuk Kesehatan, Si Kecil dengan Nutrisi Melimpah

Salah satu manfaat dari buah ceri ini adalah mampu membuat kulit menjadi lebih cerah berkat kandungan nutrisinya yang melimpah sekaligus menghindari berbagai masalah kulit.

Meski buah ceri dikenal dengan ukurannya yang kecil, buah berwarna merah dengan cita rasa yang manis dan asam ini biasanya diolah menjadi jus atau digunakan sebagai hiasan untuk aneka macam kue. 

BACA JUGA:Baik untuk Radang, Ini Manfaat Lain Buah Ceri bagi Kesehatan, Kamu Perlu Tahu!

Meski hanya populer sebagai hiasan kue, ternyata buah dengan ukuran kecil ini memiliki segudang nutrisi di dalamnya sehingga dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan juga kesehatan kulit

Buah ini kaya akan kandungan vitamin seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E dan juga potasium dimana vitamin-vitamin ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan juga kecantikan kulit. 

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Inilah 10 Manfaat Tomat Ceri untuk Kesehatan, Salah Satunya Baik Bagi Penderita Kolesterol!

Saat kandungan ini berkolaborasi dengan kandungan polifenol dan vitamin C yang ada di dalam buah ceri. Kamu dapat memperoleh antioksidan dan juga antiradang sekaligus yang tentunya bermanfaat untuk kesehatan kulit. 

Berkat kandungan nutrisi tersebut, berikut manfaat yang dapat kamu peroleh untuk kecantikan dan kesehatan kulitmu dengan rutin mengonsumsi buah ceri. 

BACA JUGA:Segar dan Manis, Cek 5 Manfaat Buah Ceri untuk Kesehatan Ini, Dipercaya Dapat Kurangi Risiko Diabetes

Manfaat Buah Ceri untuk Kecantikan

1. Efek Antipenuaan

Manfaat buah ceri yang pertama adalah memberikan efek anti penyaan sehingga dapat melawan tanda-tanda penuaan dini yang biasanya terjadi akibat paparan radikal bebas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: