Penuaan Bisa di Atasi dengan Bahan Alami, Inilah Daftar Sayuran Bikin Awet Muda, Usia 30an Wajib Tahu

Penuaan Bisa di Atasi dengan Bahan Alami, Inilah Daftar Sayuran Bikin Awet Muda, Usia 30an Wajib Tahu

Ilustrasi. Penuaan Bisa di Atasi dengan Bahan Alami, Inilah Daftar Sayuran Bikin Awet Muda, Usia 30an Wajib Tahu--(Sumber Foto: web/pixabay)

BETVNEWS - Penuaan bisa diatasi dengan bahan alami, inilah daftar sayuran yang bisa bikin awet muda, usia 30an wajib tahu nih, buruan cek di sini.

Sayuran alami sangat baik dikonsumsi apalagi untuk orang-orang yang sudah menginjak usia 30 tahun ke atas.

BACA JUGA:Ingin Wajah Awet muda Tanpa Bahan Kimia? Berikut 5 Rekomendasi Sayuran yang Bisa Atasi Penuaan

Di usia yang terbilang masih muda ini pola makanan sehat harus tetap terjaga agar khasiat dari menjaga pola hidup sehat dapat dirasa hingga tua.

Penuaan pada kulit wajah mungkin tidak bisa dihindari akan tetapi terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperlambat proses penuaannya.

BACA JUGA:Cegah Penuaan Dini hingga Cerahkan Kulit, Berikut Manfaat Buah Naga untuk Kecantikan yang Perlu Kamu Ketahui

Salah satu cara menghindari penuaan dini adalah dengan mengonsumsi sayur-sayuran. Lantas, sayuran apa yang bisa membuat wajah terus awet muda?

Makanan yang memiliki kandungan antioksidan, lemak sehat, air, serta nutrisi penting lainnya bisa membantu meningkatkan kesehatan kulit.

BACA JUGA:5 Manfaat Masker Bengkoang untuk Wajah, Salah Satunya Mencegah Penuaan Dini, Begini Cara Membuatnya

Sayuran adalah salah satu contoh makanan sehat yang dimaksud. Beberapa ahli bahkan menyimpulkan bahwa makan sayur dan buah adalah cara terbaik dan tersehat untuk melawan tanda-tanda penuaan seperti kulit kusam dan munculnya garis-garis halus.

Agar kulit tetap sehat dan tampak awet muda, Anda bisa mengonsumsi beberapa sayuran pilihan berikut dikutip dari berbagai sumber.

1. Brokoli

Brokoli adalah sayuran yang dapat menghambat

 penuaan dini dan dapat membuat wajah lebih awet muda. Brokoli mengandung senyawa antiradang, antioksidan, serat, folat, dan masih banyak lagi yang bermanfaat untuk penuaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: