Wow, Ternyata Ini 5 Ras Kucing Termahal di Dunia, Ada Ashera hingga Persia, Harganya Mencapai Miliaran!

Wow, Ternyata Ini 5 Ras Kucing Termahal di Dunia, Ada Ashera hingga Persia, Harganya Mencapai Miliaran!

Ilustrasi. Ternyata ini 5 ras kucing termahal di dunia, ada Ashera hingga Persia, harganya mencapai miliaran.--(Sumber Foto: Web/Pixabay)

Kucing dengan ras Bengal ini dapat menjadi hewan peliharaanmu karena sifatnya terkenal ramah, aktif, cerdas, penyayang. Bahkan kucing jenis ini sangat menyukai air. Jika tertarik dengan hewan tersebut, kamu perlu siapkan uang untuk adopsi berkisar Rp375 jutaan.

3. Kucing Savannah

Kucing selanjutnya ada ras Savannah yang masuk daftar kucing termahal di dunia. Diketahui harga adopsi untuk ras ini mulai dari Rp153 juta sampai 1 miliar.

BACA JUGA:Pemula Wajib Tahu! Ini 5 Cara Merawat Kucing dengan Baik, Salah Satunya Sediakan Litter Box yang Nyaman

Jangan terkejut, kucing ras Savannah ini ternyata memiliki tubuh yang tinggi dengan mencapai 43 sentimeter. Bahkan hewan ini mendapat julukan sebagai kucing tertinggi di dunia oleh Guinness Book of Worlds Records.

Kucing ini lahir dari persilangan antara kucing Serval Afrika dan kucing domestik Persia. Selain itu sifatnya terkenal setia terhadap majikannya. Hanya saja, ia tak terbiasa jika bertemu dengan orang asing.

BACA JUGA: Hanya 1 Persen Orang yang Temukan Gambar Kucing Tersembunyi di Antara Burung Hantu dalam 10 Detik, Kamu Bisa?

4. Kucing British Shorthair

Kucing ras British Shorthair disebut sebagai kucing termahal di dunia, dengan harga adopsi mencapai 45 jutaan. Jenis hewan unik ini berasal dari Inggris dengan memiliki bulu yang tebal dan pendek.

Diketahui kucing ras British Shorthair terlahir secara alami tanpa adanya persilangan antar beberapa ras. Selain itu ras jenis ini memiliki bentuk kepala dan wajah yang bulat, sehingga akan sangat terlihat menggemaskan.

Bahkan banyak yang menyebutkan bahwa kucing ini merupakan kucing domestik yang sudah lama ada sejak zaman kekaisaran Romawi.

BACA JUGA:Hari Kucing Sedunia 8 Agustus: Ini 6 Manfaat Memelihara Kucing bagi Tubuh

5. Kucing Persia

Selanjutnya ada kucing Persia yang juga termasuk sebagai kucing termahal di dunia. Harga adopsi untuk kucing ini dapat mencapai Rp85 jutaan.

Tentunya tidak asing lagi bukan dengan ras Persia ini, dengan memiliki bulu yang halus dan wajah datar, membuat kucing ini terkesan sangat manis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: