Gelombang 66 Ditutup! Intip Cara Kilat Cairkan Insentif Prakerja 2024 Tanpa Ribet di Sini, Mudah Banget

Gelombang 66 Ditutup! Intip Cara Kilat Cairkan Insentif Prakerja 2024 Tanpa Ribet di Sini, Mudah Banget

Ilustrasi. Intip cara kilat cairkan insentif Prakerja 2024 di sini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Peserta yang nantinya dinyatakan lolos gelombang Prakerja 2024, dapat langsung beli pelatihan pertama. Diketahui saat ini gelombang 66 sudah ditutup, untuk itu para peserta dapat bersiap untuk menunggu hasil seleksi lolos Prakerja.

Peserta dapat memastikan kelolosannya melalui web di link resmi prakerja.go.id. Ada peluang untuk mendapat pelatihan gratis di sini, sehingga jangan sampai terlewat.

Agar kamu dapat dengan cepat mencairkan insentif dari Prakerja, perlu mengetahui beberapa cara di sini. Peluang bagi kamu dapat saldo hingga Rp4,2 juta yang sudah termasuk insentif beli pelatihan.

Sebagaimana diketahui, beli pelatihan pertama adalah tugas utama yang dapat kamu lakukan setelah lolos menjadi penerima Kartu Prakerja. Pasalnya waktu pembelian pelatihan pertama tidak berlangsung lama.

BACA JUGA:Masih Bingung Cara Beli Pelatihan Prakerja 2024? Cek di Sini! Setelah Lolos Segera Lakukan Ini Biar Gak Hangus

Hanya ada 15 hari sedari pengumuman peserta yang lolos gelombang, agar dapat membeli pelatihan pertamanya. Jika lebih dari 15 hari, sangat disayangkan akun Prakerjamu akan dinon-aktifkan dan kepesertaanmu bakal dicabut.

Tidak salah lagi, jika kamu bisa menyelesaikan pelatihan pertama, saldo pertamamu bisa langsung cair ke akun e-wallet atau rekening yang didaftarkan. Untuk itu, pastikan bahwa kamu sudah menyelesaikan pelatihan ya.

Jika belum mengetahui status kepesertaanmu, kamu bisa langsung cek link resmi prakerja.go.id.

Ada insentif hingga Rp4,2 juta yang akan diterima peserta lolos gelombang. Tidak perlu khawatir, ada banyak pelatihan yang bisa dipilih, bahkan dapat disesuaikan dengan bidang keahlianmu sendiri.

BACA JUGA:Segera Pastikan Namamu! Ini Cara Mudah Cek Hasil Lolos Gelombang 66 Prakerja 2024, Klik Link di Sini

Sebelum itu, simak rincian insentif Prakerja 2024 yang dinyatakan lolos gelombang berikut.

Rincian insentif Kartu Prakerja

Peserta yang lolos Kartu Prakerja nantinya akan mendapat insentif sebesar Rp4.200.000. Berikut ini rincian besaran yang akan didapat di awal pelatihan,

Saldo beli pelatihan: Rp3,5 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: