Adik Kandung Destita Maju Pilbup Seluma, Ambil Formulir di PDIP Hari Ini

Adik Kandung Destita Maju Pilbup Seluma, Ambil Formulir di PDIP Hari Ini

Teddy Rahman, yang merupakan adik kandung Calon Anggota DPD RI terpilih 2024, Destita Khairilisani atau yang kerap disapa Si Kerudung Putih, sepertinya sudah bulat menetapkan diri akan maju bertarung dalam Pemilihan Bupati Kabupaten Seluma pada bulan Nove--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Teddy Rahman, yang merupakan adik kandung Calon Anggota DPD RI terpilih 2024, Destita Khairilisani atau yang kerap disapa Si Kerudung Putih, sepertinya sudah bulat menetapkan diri akan maju bertarung dalam Pemilihan Bupati Kabupaten Seluma pada bulan November 2024 mendatang.

Tim Kemenangan Teddy Rahman melakukan kunjungan dan pengambilan formulir Bakal Calon Bupati Seluma ke Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Seluma pada Rabu 24 April 2024.

BACA JUGA:Pererat Tali Silahturahmi Sekaligus Halal Bihalal, PPP Sambangi GP Ansor Seluma

Zelig Ilham Hamka, salah satu anggota Tim Kemenangan Teddy mengatakan bahwa kedatangam pihaknya selain untuk bersilaturahmi ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Seluma, juga untuk mengambil formulir.

"Iya, hari ini (Rabu, red) kita tim kemenangan Teddy Rahman berkunjung ke DPC PDI-P Kabupaten Seluma ini untuk bersilaturahmi dan sekaligus untuk mengambil Formulir Bakal Calon Teddy Rahman maju Calon Bupati Seluma," ungkap Zelig Ilham Hamka.

BACA JUGA:6 Cara Cegah Penyakit Malaria, Tidur Menggunakan Kelambu hingga Hindari Keluar saat Petang

"DPC PDI-P Kabupaten Seluma merupakan Parpol yang pertama kami kunjungi. Dan ini memang perintah langsung dari beliau 'Teddy Rahman' untuk mengunjungi DPC PDI-P terlebih dahulu," tambahnya.

BACA JUGA:Digemari Banyak Orang, Ternyata Begini Cara Pembuatan Keju yang Perlu Kamu Ketahui

Dengan pengambilan formulir maka Zelig menegaskan hal itu sebagai keseriusan Teddy Rahman yang sudah bulat maju dan bertarung melawan petahana di Pilkada 2024.

Namun, disinggung siapa wakil yang pas untuk mendampingi Teddy, dirinya enggan untuk membeberkannya lebih jauh.

"Pesan beliau kemarin bahwa ia sudah sangat memantapkan diri akan maju menjadi Calon Bupati Seluma. Namun untuk Wakil Calon yang akan mendampingi beliau masi dalam pembahasan dan tunggu saja," pungkasnya.

(Wisnu Sukarajo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: