Resep Camilan Enak dan Nikmat Antigagal, Coba Buat Puding Mangga Ini, Sajikan Selagi Dingin

Resep Camilan Enak dan Nikmat Antigagal, Coba Buat Puding Mangga Ini, Sajikan Selagi Dingin

Ilustrasi. Resep dan cara membuat camilan puding mangga enak dan antigagal.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Ada berbagai resep sajian camilan enak dan nikmat yang dapat dibuat di rumah. Salah satunya dengan membuat makanan dingin seperti puding mangga ini.

Tidak sedikit orang tentu menyukai puding, selain manis juga cukup lezat untuk menjadi camilan di saat santai. Makanan tersebut juga dapat disajikan dalam berbagai rasa termasuk puding satu ini.

Penikmat makanan manis dan dingin wajib coba puding mangga ini. Dengan cara membuat yang tidak sulit, kamu sudah bisa menyajikannya sendiri.

BACA JUGA:Nikmat dan Menyegarkan, Ini 5 Resep Infused Water, Minuman Sehat yang Harus Kamu Coba

Namun, berbeda dengan puding yang ada di luar negeri, di Indonesia jenis makanan ini sangat identik dengan cita rasanya yang manis dan bertekstur lembut. Bahkan ada pula puding dengan isian yang dapat dicampur dengan daging. 

Asal muasal puding berasal dari Prancis di boudin (botellus). Tak heran jika makanan jenis ini juga ada di Indonesia yang menyajikan beragam mecam rasa.

Umumnya puding dibuat dari bahan yogurt, susu, tepung tapioka, tepung maizena, hingga telur. Dengan beragam rasa seperti vanila, karemel, cokelat, strawberry dan lainnya serta dipadukan dengan buah-buahan.

BACA JUGA:Intip Resep dan Cara Membuat Pie Blackberry, Enak Lezat Dijamin Anti Gagal, Yuk Cobain

Tanpa bahan yang ribet, kamu juga bisa membuatnya di rumah dengan beberapa resep puding yang tersedia, simak ulasannya di sini. Sebagaimana puding merupakan sajian camilan yang ringan untuk menemani setiap aktivitas, bahkan menjadi makanan yang banyak disukai. 

Dilansir dari berbagai sumber, selain puding mangga berikut ini ada beberapa resep camilan lainnya yang dapat kamu buat di rumah.

1. Resep puding mangga

Bahan:

- Agar-agar bubuk (1 bungkus, rasa mangga)

- Susu kental manis (secukupnya, sesuai selera) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: