Fantastis! Segini Gaji Megawati Hangestri Setelah Resmi Perpanjang Kontrak di Red Sparks Klub Voli Korsel

Fantastis! Segini Gaji Megawati Hangestri Setelah Resmi Perpanjang Kontrak di Red Sparks Klub Voli Korsel

Ilustrasi. Gaji Megawati Hangestri usai perpanjang kontrak dengan Red Sparks klub Voli Korea Selatan.--Sumber foto: (Instagram/megawatihangestrip)

BETVNEWS - Gaji Megawati Hangestri atlet voli asal Indonesia yang bermain di liga Korea terpantau meroket setelah perpanjang kontrak di Red sparks pada Rabu, 1 Mei 2024. 

Informasinya, perpanjangan kontrak ini disertai dengan kenaikan gaji. Pemain voli dengan julukan megatron ini sebelumnya dibayar 100 ribu dolar AS oleh Red Sparks, namun setelah resmi perpanjang kontrak, Megawati Hangestri diberikan kenaikan gaji hingga 150 ribu dolar AS atau sama dengan Rp2,4 miliar.

BACA JUGA:Intip Profile Wasit hingga Fakta Kontroversial Asisten VAR Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 vs Irak Malam Ini

Jumlah ini tentu saja terhitung fantastis jika dibandingkan dengan upah minimum regional (UMR) di Indonesia. Kembali terpilihnya Megawati sebagai anggota Red sparks mendapat banyak dukungan dari netizen.

Khandalan megawati dalam bermain bola voli membuat siapa saja takjub, tidak heran jika Red Sparks kembali memilihnya sebagai anggota klub.

Kontrak megawati diperpanjang hingga tahun 2025, pelatih Red Sparks Ko Hee Jin mengungkapkan sangat senang memilih megawati untuk kembali bergabung dengan klub, bahkan tanpa keraguan.

BACA JUGA:Bikin Was-was! Sivakorn Pu-Udom Jadi Assisten Var Jelang Timnas U-23 vs Irak, Akankah Indonesia Kembali Kalah?

Diketahui, Megawati lahir di Jember pada 20 September 1999 atau saat ini berusia 25 tahun. Atlet voli satu ini memiliki tinggi badan 185 cm dengan.

Nama megawati kian populer berkat performanya berberapa waktu belakangan, bahkan Megawati hangat diperbincangkan oleh netizen di sosial media setelah bergabung bersama Red Sparks.

Atlet voli asal Indonesia ini memulai karir sejak sekolah dasar, ia rutin berlatih dan mempelajari berbagai teknik dasar bola voli ketika itu.

Berkat kegigihannya dalam berlatih, Megawati berhasil meraih piala pertamanya dibangku SMP yakni juara dua Porseni tingkat Provinsi Jawa Timur di Ponorogo.

BACA JUGA:Kalah dari Uzbekistan, Ini 2 Skenario Timnas Indonesia U-23 agar Lolos Olimpiade Paris 2024

Bakat voli Megawati Hangestri katanya ditemukan oleh Mashudi ketika melakukan seleksi O2SN Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2023 di Kota Surabaya. 

Setelah itu, Megawati dibawa Mashudi masuk ke klub bank Jatim Suranaya. Mulai dari sinilah gadis asal Jember ini memulai karirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: