KPU

Inilah Daftar Buah Sehat Perontok Lemak yang Wajib Kamu Ketahui, Punya Masalah Berat Badan Gas Cobain

Inilah Daftar Buah Sehat Perontok Lemak yang Wajib Kamu Ketahui, Punya Masalah Berat Badan Gas Cobain

Ilustrasi. Inilah Daftar Buah Sehat Perontok Lemak yang Wajib Kamu Ketahui, Punya Masalah Berat Badan Gas Cobain--(Sumber Foto: pinterest/karleen koetting)

1. Apel

Apel menjadi salah satu buah terbaik dan sangat disarankan untuk dikonsumsi karena dapat menurunkan kolesterol tinggi.

Apel kaya akan polifenol dan serat larut. Kandungan serat larut di dalam buah apel dapat meluruhkan kolesterol jahat penyebab penyakit jantung.

BACA JUGA:Bonggol Nanas Jangan Dibuang Dulu, Ini 5 Manfaatnya yang Sayang untuk Dilewatkan

2. Anggur

Anggur jadi salah satu buah yang dapat merontokkan lemak jahat. Anggur mengandung antioksidan, di aman antioksidan mampu melindungi pembuluh darah, menjaga kesehatan jantung, dan menurunkan kolesterol tinggi.

Penderita kolesterol disarankan banyak mengonsumsi buah anggur. Selain antioksidan, kandungan serat larut sangat melimpah.

BACA JUGA:5 Olahraga Ringan Cocok Dilakukan Oleh Anak-anak Sampai Lanjut Usia, Dijamin Aman Auto Makin Sehat

3. Pisang

Pisang mengandung serat dan potasium yang mampu menurunkan kadar kolesterol dan tekanan dalam darah. Pisang kaya serat larut juga baik menjaga sistem kekebalan tubuh.

4. Buah beri

Buah beri seperti blueberry dan blackberry dapat menurunkan kolesterol tinggi di dalam tubuh. Penderita kolesterol sangat direkomendasikan untuk mengonsumsi super food yang satu ini.

Hal ini dikarenakan buah beri mengandung antioksidan dan vitamin C yang tinggi. Kandungan serat larut buah beri inilah yang dapat merontokkan lemak jahat penyebab penyakit.

BACA JUGA:Olahraga Malam Ternyata Dapat Menyebabkan 4 Risiko Ini, Apa Saja? Cek Disini Daftarnya

5. Semangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: