Bupati Lebong Kopli Ansori Mantap Maju Pilwakot Bengkulu 2024

Bupati Lebong Kopli Ansori Mantap Maju Pilwakot Bengkulu 2024

Bupati Kabupaten Lebong periode 2021-2024, Kopli Ansori, yang semakin mantap untuk maju pada kontestasi Pilkada Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Beberapa nama tokoh mulai mencuat pada momen Pemilihan Walikota (Pilkwakot) di Kota BENGKULU tahun 2024 ini, baik dari warga Kota BENGKULU maupun dari luar Kota BENGKULU.

Salah satunya Bupati Kabupaten Lebong periode 2021-2024, Kopli Ansori, yang semakin mantap untuk maju pada kontestasi Pilkada Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Wakil Bupati Sebut Pola Asuh Sebabkan Angka Stunting di Seluma Naik

Kader dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengungkapkan, hingga saat ini PAN sendiri belum menentukan siapa yang akan maju pada Pilawakot Bengkulu.

Kendati demikian, Kopli menegaskan siapapun yang nantinya akan diusung oleh PAN, dirinya akan menghormati dan mendukung hal tersebut.

BACA JUGA:Tingkatkan Kreativitas, Ratusan Anak Paud di Kaur Selatan Ikuti Lomba Mewarnai

"Siapapun nanti yang akan diusung oleh Partai Amanat Nasional, akan sama-sama kita berkomitmen untuk mendukung. Itu adalah komitmen PAN, dan kita nanti pastinya sudah barang tentu, semua tidak ada bersaing tapi membangun secara kebersamaan," kata Kopli Ansori, Sabtu 4 Mei 2024.

BACA JUGA:Program Bantuan RTLH di Kaur, Pemkab Bedah 3.130 Rumah Tak Layak Huni

Di samping itu, Kopli juga mengatakan, selain dari PAN, dirinya juga berniat untuk untuk maju pada Pilwakot mendatang melalui 3 partai lainnya yakni, Demokrat, Gerindra, dan PDI-Perjuangan.

BACA JUGA:Ini yang Harus Dimiliki Dedy Wahyudi untuk Diusung PAN Jadi Calon Walikota Bengkulu

"Kita kemungkinan akan ke Demokrat, dan Gerindra mungkin ya, serta PDI. PDI ada satu kursi," ungkap Kopli. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: