Selain Berolahraga, Makanan Tinggi Serat Juga Wajib Dikonsumsi, Cek 8 Rekomendasi Buah untuk Diet Ini

Selain Berolahraga, Makanan Tinggi Serat Juga Wajib Dikonsumsi, Cek 8 Rekomendasi Buah untuk Diet Ini

Ilustrasi. Selain Berolahraga, Makanan Tinggi Serat Juga Wajib Dikonsumsi, Cek 8 Rekomendasi Buah untuk Diet Ini- -(Sumber Foto: web/pinterest)

BETVNEWS - Selain Berolahraga, makanan tinggi serat juga wajib dikonsumsi, cek 8 rekomendasi buah-buahan berikut ini untuk diet.

Menurunkan berat badan dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, diantaranya adalah dengan menjaga pola makan, berolahraga secara teratur, banyak minum air putih, serta mengonsumsi buah untuk diet

BACA JUGA:Rajin Olahraga Bikin Diet Gagal, Kok Bisa? Yuk Cek Ulasannya Sebab 5 Metode Ini Bisa Bikin Usahamu Jadi Sia-si

Buah-buahan adalah segala sumber nutrisi baik seperti serat, vitamin, dan mineral yang diketahui sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh.

Kandungan serat pada buah-buahan disinyalir bisa membantu tubuh merasa kenyang lebih lama sehingga mengurangi keinginan untuk makan terus menerus.

BACA JUGA:Inilah 4 Metode Diet yang Salah, Sebaiknya Dihindari Karena Hanya Sia-sia Jika Diteruskan

Lantas, apa saja jenis buah untuk diet yang dapat menurunkan berat badan? Yuk simak rekomendasinya pada ulasan berikut.

1. Lemon

Lemon juga termasuk jenis buah untuk diet yang bisa Anda campurkan dalam minuman sehari-hari. Minum air lemon secara rutin dan memperbanyak minum air putih dapat mendukung upaya penurunan berat Anda. Pasalnya, lemon merupakan buah kaya vitamin C dan serat. Selain itu, buah ini rendah kalori serta mengandung nutrisi lain yang baik bagi tubuh

BACA JUGA:Tips Diet Sehat Demi Cegah Obesitas, Yuk Terapkan 7 Kebiasaan Ini di Kehidupan Sehari-hari

2. Pir

Buah pir menjadi salah satu diantaranya banyaknya buah yang bisa mengatasi masalah kesehatan ini. Buah pir mengandung banyak sekali serat. Bahkan kandungan serat buah pir lebih banyak dari pada apel.

Buiah pir kaya kandungan pektin yang dapat mengikat kolesterol dan mengangkutnya ke luar tubuh. Hasilnya, kadar kolesterol LDL (kolesterol jahat) dalam tubuh bisa menurun.

BACA JUGA:Inilah Jenis Makanan yang Pantang Dikonsumsi Ketika Sedang Diet, Salah Satunya Es Krim, Cek Daftar Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: