dempo

Bisa Pinjam Saldo DANA Hari Ini dan Bayarnya Nanti, Cukup Pakai KTP Cair Uang Rp5 Juta di Sini

Bisa Pinjam Saldo DANA Hari Ini dan Bayarnya Nanti, Cukup Pakai KTP Cair Uang Rp5 Juta di Sini

Ilustrasi. Bisa pinjam saldo DANA hari ini dan bayarnya nanti, cukup pakai KTP cair uang Rp5 juta.--(Sumber Foto: Aplikasi/DANA)

BETVNEWS - Ada banyak aplikasi pinjaman online yang dapat dimanfaatkan masyarakat. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi ini, yang diketahui bisa memberi pinjaman saldo DANA Rp5 juta.

Syarat pinjaman di sini cukup mudah, hanya perlu menyiapkan KTP dan mengaktivasi DANA Paylater. Bagi kamu pengguna aplikasi DANA, selain melakukan berbagai transaksi pembayaran ternyata bisa juga meminjam sejumlah uang di sini.

Pinjaman online hingga kini masih populer di masyarakat. Tidak sedikit dari mereka menggunakan cara ini untuk memenuhi kebutuhan.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Cair di Sini! Cukup Siapkan KK dan Penuhi Syarat Ini

Bisa pinjam saldo DANA hari ini dan bayarnya nanti. Dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, kamu bisa pinjam uang Rp5 juta di fitur DANA Paylater.

Siapa yang tidak mengenal dompet digital DANA? Salah satu aplikasi yang hingga kini masih populer dan dimanfaatkan banyak orang. Mulai dari melakukan transaksi pembayaran hingga kirim saldo kepada orang lain.

Untuk dapat melakukan pinjaman ini tentunya kamu sudah memiliki akun di dompet digital DANA dan memiliki aplikasinya. Diketahui hal ini dapat digunakan pengguna yang sedang sangat membutuhkan uang tambahan.

BACA JUGA:Langsung Cair, Cukup Main Games Auto Dapat Saldo DANA Gratis, Cukup Main di Aplikasi Ini

Hanya saja tidak semua dapat memakai fitur tersebut. Sejumlah orang tertentu dan terpilih saja yang dapat mengaktifkan fitur DANA Paylater ini.

Lalu, setiap pengguna hanya bisa melakukan pinjaman dengan batasan limit hingga 10 juta. Cukup dengan memiliki aplikasi DANA yang sudah diupgare Premium, kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur di dalamnya.

Pinjaman saldo DANA jadi lebih mudah, dengan memiliki fitur DANA Paylater di HP. Tanpa ribet, bahkan pengguna bisa mendapat bunga rendah dengan syarat tertentu.

BACA JUGA:Auto Cair Saldo di HP Kamu, Cek di Sini Cara Dapat DANA Gratis Rp100 Ribu, Gampang Banget Pakai Fitur Ini

Bagi kamu yang belum memiliki aplikasi DANA di Hp dapat segera download melalui Play Store. Setelah memiliki akun, pengguna dapat mencari fitur DANA PayLater di aplikasi tersebut dan setidaknya melakukan aktivasi terlebih dulu.

Melansir website resmi dana.id, DANA merupakan dompet digital Indonesia yang dirancang untuk melakukan transaksi via online maupun offline. Selain itu, dompet digital DANA telah diawasi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: