KPU

Pabrik Minyak Goreng Segera Dibangun di Seluma, Bupati: Perusahaan Wajib Pekerjakan 80 Persen Warga Lokal

Pabrik Minyak Goreng Segera Dibangun di Seluma, Bupati: Perusahaan Wajib Pekerjakan 80 Persen Warga Lokal

Bupati Seluma, Erwin Ocativan--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma memberikan kabar gembira untuk masyarakat di Kabupaten Seluma.

Pasalnya akan didirikan Perusahaan Pabrik Minyak Goreng di Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:7 Cara Agar Anak Berhenti Mengigau dan Tidur Nyenyak, Coba Lakukan Ini

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, pendirian perusahaan pabrik minyak goreng ini nantinya, yang mana dilakukan pihaknya dengan mengandeng salah satu Investor besar di Indonesia, mendirikan perusahaan tersebut di wilayah Desa Kayu Arang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, dengan luas perusahaan sekitar 20 hektare.

BACA JUGA:7 Cara Agar Anak Berhenti Mengigau dan Tidur Nyenyak, Coba Lakukan Ini

"Insyaallah pabrik minyak goreng akan segera ada di Kabupaten Seluma. Dan mudah-mudahan ini segera terwujud," kata Erwin Octavian, Minggu 26 Mei 2024.

Untuk itu, dalam pendirian perusahaan pabrik minyak goreng ini pun memang telah terencana oleh pihaknya sejak beberapa waktu lalu, agar Kabupaten Seluma ini dapat mendirikan perusahaan pabrik minyak goreng.

BACA JUGA:Jangan Dipaksa! Ini 8 Cara Agar Anak Gampang Makan Teratur dan Lahap

Maka dari itu ia pastikan, dalam pendirian pabrik minyak goreng ini nantinya, juga dipastikan pabrik minyak goreng ini aman dari limbah, dan bebas dari kebisingan.

"Sudah kita sampaikan dan bahas terkait efek samping dari adanya pendirian pabrik minyak goreng ini. Dan insyaallah pabrik minyak goreng ini tanpa limbah dan tanpa bising," tambahnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, mengingat perusahaan pabrik minyak goreng ini nantinya juga untuk yang pertama ada di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Keutamaan 10 Hari Pertama di Bulan Dzulhijjah, Ada Hari Arafah yang Agung

Maka dari itu, ia mengajak masyarakat di Kabupaten Seluma, untuk menyambut pendirian pabrik minyak goreng ini dengan positif.

"Pabrik minyak goreng ini untuk yang pertama ada di Provinsi Bengkulu. Maka dari itu, mari kita sambut pendirian pabrik minyak goreng ini dengan positif," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: