dempo

Dapatkan Kembali Kelembapannya, 6 Bahan Alami Ini Bagus Mengatasi Kulit Kering

Dapatkan Kembali Kelembapannya, 6 Bahan Alami Ini Bagus Mengatasi Kulit Kering

6 Bahan Alami Ini Bagus Mengatasi Kulit Kering--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Dapatkan kembali kelembapan kulit dengan 5 bahan alami ini, diketahui bagus mengatasi kulit kering. Simak caranya di artikel ini.

Kulit kering adalah salah satu masalah kulit yang kerap terjadi diarea wajah. Perlu diketahui, ada banyak cara mengatasi Kulit kering diantaranya menggunakan bahan alami.

BACA JUGA:Menghilangkan Ketombe hingga Menjaga Kelembapan Kulit Kepala, Inilah 7 Manfaat Lidah Buaya untuk Rambut

Bahan alami yang digunakan untuk mengatasi kulit kering berikut ini mudah sekali untuk ditemukan karena banyak berada dilingkuan sekitar.

Oleh karena itu, untuk mengatasi kulit kering tidak melulu harus menggunakan bahan kimia seperti body lotion dan lain-lainnya. Cukup dengan bahan alami masalah kulit kering ini bisa teratasi.

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Mengatasi Masalah Kulit Wajah, Paling Ampuh Gunakan Masker Bengkoang

Terkadang kulit memerlukan yang namanya bahan alami untuk menjaga kelembapan, menyokong kolagen, dan membantu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.

Berikut ragam bahan alami yang dapat mengatasi kulit kering, diantaranya:

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker dari Bengkoang, Berikut Manfaat yang Bisa di Rasakan oleh Kulit Wajah

1. Campuran yogurt dan telur

Bahan alami ampuh mengatasi kulit kering dapat dicoba dengan menggunakan campuran yogurt dan telur. Kandungan protein dan lemak baik dalam telur dan yogurt inilah yang berfungsi mengembalikan keadaan kulit kering menjadi lembab kembali.

Kombinasi kandungan antara yogurt dan telur dipercaya dapat membantu menyehatkan dan melindungi kulit dengan mencegah kerusakan sel kulit akibat paparan radikal bebas dari polusi udara.

BACA JUGA:Punya Kulit Super Kering? Berikut 5 Makanan Bervitamin Tinggi Ampuh Melembabkan Kulit Secara Alami

Cara mengatasi kulit kering cukup dengan menyiapkan yogurt murni tanpa tambahan gula dan perasa, ambil beberapa sendok yogurt dan campurkan telur ke dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: