dempo

Diduga Tolak Pasien, DPRD Seluma Minta Sekda Panggil Kepala Puskesmas Cahaya Negeri

Diduga Tolak Pasien, DPRD Seluma Minta Sekda Panggil Kepala Puskesmas Cahaya Negeri

DPRD Seluma meminta Sekdakab Seluma menjadwal pemanggilan terhadap Kepala Puskesmas (Kapus).--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

Padahal, kata Susan, jam pelayanan Puskesmas Cahaya Negeri buka setiap Senin sampai Kamis mulai 07.30 hingga pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Study Tour Mahasiswa BKI UINFAS Bengkulu: Menyelam Sambil Minum Air

"Anak saya ini lagi sakit demam jadi saya bawa ke Puskesmas, tapi sampai di puskesmas ditolak. Padahal saya datang jam 11.11 WIB masih ada waktu kurang lebih 1 jam untuk pelyanan sebelum waktu istirahat," kata Susan, Kamis 30 Mei 2024.  

Ia mengaku saat itu hanya dirinya dengan 2 orang pasien lainnya yang menunggu untuk dilayani.

BACA JUGA:Pipa Penyaluran BBM Pulau Baai Ditabrak Kapal Tongkang, Ini Penjelasan Pertamina

Mirisnya, menurut pengakuan Susan, tiga tenaga kesehatan yang sedang bertugas malah meminta dirinya dan 2 pasien lainnya untuk berobat keesokan harinya. Tambah Susan, para nakes tersebut juga menggunakan nada sangat ketus, tanpa memandang ke arahnya dan hanya fokus pada handphone.

Mendapatkan pelayanan yang kurang mengenakan, dirinya pun akan melaporkan ke pihak Dinas Kesehatan Seluma. Bahkan pihaknya juga akan melaporkan kepada Bupati karena tidak sesuai dengan program yang dicetuskan Bupati Seluma 'Seluma Melayani'. (Jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: