dempo

14 Hari Ops Musang Nala, Polda Bengkulu dan Polres Jajaran Bekuk 89 Tersangka

14 Hari Ops Musang Nala, Polda Bengkulu dan Polres Jajaran Bekuk 89 Tersangka

Hasil Operasi Musang Nala Tahun 2024 Polda Bengkulu dan Polres jajaran yang di dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 20 Mei hingga 3 Juni 2024 berhasil mengamankan 89 orang tersangka.--(Sumber Foto: Tri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Hasil Operasi Musang Nala Tahun 2024 Polda BENGKULU dan Polres jajaran yang di dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 20 Mei hingga 3 Juni 2024 berhasil mengamankan 89 orang tersangka.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S.I.K., M.Si CPHR saat Perss Conference di Direktorat Reserse Kriminal Kasus Polda Bengkulu pada Kamis 6 Juni 2024 kemarin.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Sambut Baik Kerja Sama BPD-Polda Bengkuku soal Jasa Layanan Perbankan

"Hasil operasi Musang Nala tahun ini Terhitung selama 14 hari mulai tanggal 20 Mei hingga 3 Juni 2024, Polda Bengkulu bersama Polres jajaran berhasil mengungkap 89 tersangaka diantaranya Polda Bengkulu 4 orang tersangka dan Polres jajaran 85 orang tersangka," ujarnya.

Anuardi menambahkan, dari 89 tersangka yang sudah di amankan Polda Bengkulu bersama Polres jajaran juga berhasil mengumpulkan 405 barang bukti.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Sambut Baik Kerja Sama BPD-Polda Bengkuku soal Jasa Layanan Perbankan

"Barang bukti sudah di kumpulkan sebanyak 405 macam dengan rincian sebagai berikut, Polda Bengkulu 7 Unit yakni 3 Unit Motor, 1 Unit Dump Truck, 3 Unit HP. sedangkan Polres jajaran 398 Unit yakni 18 unit Motor, 30 Unit Hp, uang sebesar Rp. 5.697.000, serta lain -lain sebanyak 350 Unit seperti Parang, Kulkas, tabung gas, dan lainnya," ujarnya saat wawancara BETVNEWS. 

BACA JUGA:Nyambi Jual Sabu, Mahasiswa Kesehatan Ditangkap Polda Bengkulu

Dari hasil Operasi Musang Nala Tahun 2024 Polda Bengkulu bersama Polres jajaran berhasil mengungkap 100% target Operasi (TO).

Selain itu Polda Bengkulu mengimbau masyarakat, TNi dan anggota Polri untuk terus menjaga dan memelihara harkamtibas menjelang Pilkada tahun 2024.

"Kami jajaran Polda Bengkulu menghimbau sinergitas tiga pilar TNI, Polri dan masyarakat Untuk menjaga dan memelihara harkamtibas menjelang Pilkada tahun ini guna tercapainya suasana yang aman, nyaman dan kondusif," tutup Anuardi. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Jibom Gegana Polda Bengkulu Musnahkan Amunisi Mortir di Rejang Lebong

(Tri Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: