Gubernur Rohidin Sambut Baik Kerja Sama BPD-Polda Bengkuku soal Jasa Layanan Perbankan

Gubernur Rohidin Sambut Baik Kerja Sama BPD-Polda Bengkuku soal Jasa Layanan Perbankan

Gubernur Rohidin Mersyah menghadiri perjanjian kerja sama Bank Bengkulu dan Polda Bengkulu tentang pemanfaatan produk dan jasa pelayanan perbankan, di Graha Bank Bengkulu, Senin 6 Mei 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Guna mengoptimalkan layanan perbankan kepada seluruh lapisan masyarakat, Bank Pembangunan Daerah atau Bank BENGKULU melaksanakan MoU atau perjanjian kerja sama dengan Polda BENGKULU tentang pemanfaatan produk dan jasa pelayanan perbankan, di Graha Bank BENGKULU, Senin 6 Mei 2024.

Perjanjian kerja sama ini ditandatangani Direktur Utama Bank Bengkulu Beni Harjono dan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya yang disaksikan langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Serta dihadiri juga OJK Bengkulu, Bank Indonesia, BPK Bengkulu, Wakapolda Bengkulu, Perwakilan Kepala Pusat Keuangan POLRI, Kejati, beserta jajaran Komisaris dan Direksi Bank Bengkulu.


Perjanjian kerja sama Bank Bengkulu dan Polda Bengkulu tentang pemanfaatan produk dan jasa pelayanan perbankan, di Graha Bank Bengkulu, Senin 6 Mei 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BACA JUGA:Curi Motor dan HP, Warga Kepulauan Mentawai Diamankan Satreskrim Polres Seluma

Dalam keterangannya, Direktur Utama Bank Bengkulu Beni Harjono berharap dengan adanya MoU ini kolaborasi dan sinergi dapat dioptimalkan dengan baik, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga momen ini dapat memberikan layanan yang optimal bukan saja untuk lembaga kita saja, tapi juga bagi seluruh masyarakat Bengkulu," kata Beni usai tandatangan MoU.

BACA JUGA:Didorong Maju Bakal Calon Wakil Walikota Bengkulu, Jaya Marta Didaftarkan di 4 Parpol

"Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik dan memberikan keuntungan kedua belah pihak. Semoga sinergi yang dilakukan dapat meningkatkan perekonomian Provinsi Bengkulu," demikian sampai Beni Harjono.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya menyampaikan, hingga saat ini kerja sama dengan pemerintah daerah terus dilakukan. Bukan hanya di bidang keamanan namun juga di bidang sosial, karhutla dan covid, sekarang kerja sama di bidang keuangan.

BACA JUGA:Serius Maju Pilbup, Bupati Petahana Seluma Kembalikan Formulir ke Delapan Partai

Lebih jauh diungkapkannya, keuangan di Polda Bengkulu cukup besar dalam sebulan bisa ratusan miliar. Sehingga perlu pengelolaan keuangan bekerja sama dengan perbankan.

Banyak pengelolaan keuangan lainnya yang ditangani Polda Bengkulu dan akan dikerjasamakan dengan pihak perbankan.

"Pada prinsipnya kami sangat senang dan mendukung dan diharapkan bisa ditingkatkan lagi ke depannya. Kepada Bank Bengkulu kami harapkan dapat meningkatkan sarana dan prasarana guna kepentingan kita bersama, semoga saja apa yang kita lakukan ini mendapatkan barokah dan kemanfaatan bagi institusi kita dan seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu," tegas Kapolda Armed Wijaya.

BACA JUGA:2 Politisi Berikut Ini Siap Perebutkan Suara NasDem di Pilkada Rejang Lebong 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: