Serius Maju Pilbup, Bupati Petahana Seluma Kembalikan Formulir ke Delapan Partai

Serius Maju Pilbup, Bupati Petahana Seluma Kembalikan Formulir ke Delapan Partai

Erwin Octavian Bupati Seluma mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati dalam Pemilihan Bupati (Pilbub) Seluma 2024 ke delapan partai, pada hari ini Senin 6 Mei 2024.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sebagai petahana, Erwin Octavian Bupati Seluma mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati dalam Pemilihan Bupati (Pilbub) Seluma 2024 ke delapan partai, pada hari ini Senin 6 Mei 2024.

Erwin Octavian mengembalikan formulir ke delapan partai yakni DPC PDI Perjuangan, PAN, Gelora, Demokrat, PKS, Gerindra serta Nasdem dan PKB secara langsung. 

BACA JUGA:2 Politisi Berikut Ini Siap Perebutkan Suara NasDem di Pilkada Rejang Lebong 2024

Petahana Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, pengembalian berkas ini bagian dari keseriusannya kembali mencalonkan diri maju sebagai calon Bupati Seluma. 

Keseriusan dibuktikan dengan menjalin komunikasi ke delapan parpol, yang juga bagian untuk mewujudkan dan menuntaskan program Seluma Alap.

"Kita berkoalisi ke seluruh partai politik untuk bersama-sama menyelesaikan program Seluma Alap," sampainya.

BACA JUGA:Rohidin dan Rosjonsyah Berbeda Jalan di Pilgub Bengkulu 2024

Erwin Octavian yang merupakan Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bengkulu ini berharap, nantinya partai-partai ini akan bersama-sama memberikan dukungan untuk melanjutkan pembangunan dan meneruskan Seluma lebih alap lagi.

"Kami mohon doa dan dukungan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan Seluma lebih alap lagi," sampainya.

BACA JUGA:Disambut Hangat Gerindra, Rosjonsyah Dapat Sinyal Dukungan di Pilgub Bengkulu

Sementara itu, ketua tim penjaringan calon kepala daerah PDIP Dodi Sukardi mengungkapkan, ada satu nama yang telah mengrucut dan bakal diusung oleh PDIP. Namun dirinya enggan menyebutkan siapa nama itu, karena masih meunggu keputusan DPP PDIP Pusat.

BACA JUGA:355 Calon PPK Bengkulu Utara Akan Ikuti Tes Tertulis CAT Besok

"Tetap kita menunggu keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI Perjuangan. Terpenting penyaringan yang telah dilakukan telah mengerucut satu nama dari beberapa orang yang mendaftar dan kebetulan hari ini Incumbent sudah mengembalikan berkasnya," ujar Ketua Penjaringan dan Pendaftaran, Dodi Sukardi. 

BACA JUGA:TPS Pilkada di Seluma Diprediksi Berkurang, KPU Akan Lakukan Coklit di Lapangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: